Tampilkan posting dengan label tunangan. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label tunangan. Tampilkan semua posting

Sabtu, 07 Januari 2012

Day Of The Sweet Engaged


Assalamu'alaikum :)
 
I won't talk much, let the pictures tell the stories, of my January 07, 2012. All very simple but very sweet  to me, alhamdulillah :)  I was hope we can be together forever (inshaAllah) *aminn *. with this initial engagement of the seriousness of our relationship. hopefully all smooth until the wedding day  *aminn*


"Love 4ever Andi&Selina"






* a catering



my nail polish




from shafira boutique





my brother :*




Dad and Mom :*























 












*mc




love you pap  :,)













(inshaAllah) husband wanna be (aamiin)
Bismillaahirrahmaanirrahiim :)



thanks beb :)





Jumat, 16 Desember 2011

Persiapan Lamaran :)

tanggal 15
bos: hari ini saya pulang
saya: sama pak, izin hari sabtu minggu pulang ya :)
bos: iya ga papa :)

tanggal 16
udah ga sabar nunggu jam buat dijemputin travel panjor.. dan jam 9 malem akhirnya di jemput juga,, masuk ke dalam mobilnya dan langsung tidur ...mas nelponin juga ampe ga kedengeran,pdhl si beb telponnya berkali2 dasar selina pelor ...

tanggal 17..
saya memang berencana lgsg menuju mojokerto ke tempat camer ma mas.. rencananya jam 9 pagi saya,mas dan camer mau belanja buat keperluan lamaran...mas pagi2 jam 1 telpon,akhirnya angkat tlpon jg *akhirnya denger :D* "yang mas dah di pom bensi sama ayah" emang travelnya ga bs ke mojokerto makanya ditunggu mas di pom bensin apolo sidoarjo.. so swett bgt jam 1 dah standby pdhl datengnya msh jam 5 *kasian :D* akhirnya nyampe sekitar jam 5 subuh,mas lgsg bawain tas ransel ke dalam mobil,kemudian kami meluncur ke rumah si camer :)
dateng lgsg solat,kemudian istirahat di kamar adek terakhir mas,, mas juga lgsg tidur di ruang tengah *kasian semalaman ga tidur ;p*
jam 7 saya mandi,, keluar bangunin mas yg tidurnya nyenyak bgt -_-" susah banguninnya hmpir putus asa :D untung mas mau bangun,,tiba2 mas ngajak jalan2, "jalan2 naik motor yuk yang?",,asiikk ayo yang :)
kita berdua jalan2 sekitar rumah mas..di tunjukin rumah si mbah,ditunjukin tanah2 mbah,sampe ditunjukin sungai tempat mas wktu kecil blajar berenang :D kami jalan ampe ke plosok2,motor mas besarrr masuk ke jalan setapak *saya pasrah aja* rasanya udah mau nyebur tu ke selokan huhu... jam 8 kita balik ke rumah,, ibu camer dah nungguin bwt sarapan,, kebetulan perut udah lapar gila haha.. jaim gt makan bareng pdhl pengen bgt ngelahap habis tu nasi ;D
mas habis makan tidur lagi di sofa -__-" ibu camer dah teriak2 nyuruh mas mandi,susahhh bgt,, ampe ayah camer dateng dri kantor juga mas ga mau mandi (-_-!)' nyetrikain baju mas akhirnya mas mau mandi setelah liat saya strikain bajunya,, halah2 bilang aja males nyetrika mas :p
jam 9 nan kami sudah siap berangkat... mas yang nyetir,camer duduk di blakang,, kita menuju Tunjungan Plasa Surabaya... sekitar 1jaman kita nyampe,soalnya dmana2 macet :( 

 mas menikmati macet sambil makan coklat :)
 

       Sesampai di TP...tujuan pertama kami nyari cincin,, muter2 sana sini belom buka ,, akhirnya kita cari yang lain,, mas jalan ma ayah camer,, saya jalan berdua ma ibu camer.. ibu camer ngajak beli daleman buat saya,,saya milih2 tapi ga ada yg cocok sama warnanya,, akhirnya saya ambil baju tidur..  udah milih, mas dateng buat bayarin.. saya ma ibu camer lanjut ke toko sepatu, saya disuruh milih sendal, dengan cepetnyanya saya milih,dan nemuin yg pas, mas lgsg bayarin ke kasir,saya ma ibu camer ngelanjutin belanja yang lain... ibu camer kalo belanja emg hebat dah,,cepet trus bisa lgsg dapet yang saya pengenin haha... habis beli sandal,mas pengen beli sepatu,mas ke toko Kickers..

asik milih-milih, udah nemuin pilihannya tapi trnyata yang mas pilih ga ada warna ma nemernya,saya fikir mau cari di toko lain,trnyta mas malah pesen ke mbaknya yg jual,,owalah... si mbknya bilang ada barangnya jam 1an ntar,,mas bilang iya jam 1 saya ambil.. mas emg maunya merek itu aja,,kalo saya sih sepatu merek apa aja suka,yg penting cocok ma kantong wuhahaa... habis dari situ kami kembali cari cincin,langsung menuju ke toko cincin Frank and Duet International (fank & co)... di situ saya milih2,pas milih malah jatohin cincinnya xixixi mas dengan manisnya ngambilin cincin yg saya jatohin,penjualnya keliatan shock gara2 saya jatohin cicinnya hahaaa... ibu camer suka campuran mas putih ma mas kuning,saya juga suka,akhirnya saya nyocokin cicin sama mas juga..mas keliatan seneng ma modelnya.. saya lgsg pilih itu,, di cincin itu juga kami grafiti nama kami berdua selina,andi.. hbis itu saya disuruh nulis data utk ikutan undian honeymon ke paris *semoga dapet ya allah :) amin* setelah dari situ ibu camer ngajakin saya beli baju..tapi saya ga ada yang cocok.. akhirnya ibu camer ngajak beli sepatu buat saya kerja di situ ibu camer keliatan maksa buat saya milih sepatunya,akhirnya saya pilih sepatu sesuka hati,ibu camer duduk sambil ngeliatin saya nyobain sepatunya,, akhirnya saya cocok,,,terus saya disuruh milih baju,ibu camer jg milih baju,saya cocok,ibu camer malah ga ada yg cocok,, saya mau ga jadi,tp ibu camer maksa ambil,, akhirnya ambil dah haha
      
Habis dari situ saya diajak beli daleman,saya milih barang2 itu,dan mas dari jauh ketawa2 ngeliat sya milih daleman xixi... mas ma ayah solat,, yahh jadi ga bisa minta pendapat mas mau yg mana lol :D.. ibu camer lgsg ambil barang yg diangan saya,lgsg bayarin semua.. ibu camer nemenin saya ke mushola,,tapi ga nemu,alhasil solatnya batal hiks.. perut kami udah laper,, ibu mertua bilang "seli sukanya mc donalds kita makan mc d aja dah,kan ada yang ga dah lama gak makan mc donalds" hihihi -__-".. ibu tau aja yg saya mau :)"... pas lagi makan,mama saya nelpon,trnyata mama mau nyusul masuk tunjungan plaza juga,,,krna macet akhirnya ibu camer nyaranin buat papa,mama lgsg ke Indah Bordir Sidoarjo.. kami cepet2 selesain makannya,,kami pulang,terus lanjut ke butik batik Danar Hadi,mas mau beli baju buat lamaran kami.. mas biasanya suka warna hitam ato coklat,tau2 si beb milih baju warna merah,tau aja mas kalo saya suka liat mas pake baju merah :) sedangkan saya ke musholla, mas nyobain baju2nya.. selese solat saya nemuin mas lg bayar ke kasir,,eh trnyata mas beli 2 baju,merah sama coklat,tu kan mas akhirnya ambil coklat juga :p 

selese di situ kami meluncur ke Indah Bordir Sidoarjo,, di sana akhirnya bisa ketemu papa,mama,saya udah kangen berat ni huhuhu.. di sana kami semua milih2 kotak lamaran,,ibu mertua ambil kotak2 itu,,habis dari situ ibu mertua ngajak milih mukena,saya,mama,ibu camer ma mas milih2 mukenanya,,




      Akhirnya saya milih mukena wrna putih bordiran pink muda,, habis dari situ ibu nyuruh saya milih baju lamaran dan ada yg cocok *saya ambil gaun warna pink*,ibu mertua ma mama ikut ke ruang baju ganti ngeliat saya ngepasin baju,sedangkan mas nunggu di depan..sudah cocok saya ambil baju itu.. habis dari situ,semua nemenin saya milih pashmina buat dicocokin ma baju lamarannya,si beb dengan relanya megangin baju saya,dan saya milih2 warna yg pas,, mas yang ga pernah komentar apa yg saya pilih,lgsg koments jilbabnya jaring2??,,dari situ saya tau kalo si beb ga suka ma pashmina yang saya cobain..oke beb tenang ku tau apa yang kau mau... saya akhirnya ambil pashmina yang motif semprot,mas cuma senyum.. ibu mertua sama mama duduk sambil asik cerita,,


 ayah camer :)

     Akhirnya saya dapetin semua barang yg saya mau,, mas bawain semua barang2 ke kasir,,saya ikut ibu camer ma mama milih2 kain kebaya... mas lagi bayar di kasir, saya liatin dari jauh,kasian keliatan capek banget mas,lov you yang :)



maskeliatannya pusing ngeliat total harganya :D






udah gt,mas solat,sambil nungguin mas solat,saya milih2 bros warna pink *tobat seli daritadi ga selese2 belanjanya* ibu camer nyuruh ambil,saya ambil dua bros,ibu camer lgsg bayarin.. mas,ayah camer ma papa selese solat,, kami semua keluar dari butik itu.. setelah itu kami meluncur dinner di resto Qen-ndy,,kita ngobrol2 bareng di sana.. mas moto2in kami..











mas minumannya unyu-unyu ^_~

       Selesai dinner saya sama papa,mama pamit pulang,saya ikut papa mama ke malang,, mas balik ke mojokerto sama camer.. yahh kami cuma ketemu satu hari hiks.. makasi mas and camer :)