Tampilkan postingan dengan label lebaran. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label lebaran. Tampilkan semua postingan

Selasa, 20 Agustus 2013

Idul Fitri 2013


Assalamualaikummmmm....

beuhhhh asli inihhh lama banget baru update lagi... alasan lagi nih akhirnya,, sebenernya udah dari lebaran mau post... tapi berhubung di rumah mertua gak ada laptop, komputer dan speedy, akhirnya cuma bisa buka lewat hape *matik gayak*, otomatis cuma bisa celingak celinguk blog buibu lain yang pada udah ngucapin lebaran... aniwai mohon maaf lahir batin ya,, maap-maap kalo selama ini ternyata selina bukan malaikat ato nabi *yaiyalah*, yang jelas selalu punya salah,, maapiinnn,, semoga amal ibadah kita dibulan ramadhan kemaren full, semoga Allah nerima semua amal ibadahnya..aminnn...

tahun ini lebaran TERSEPIII,, meskipun rame ada amira,, anggota baru keluarga.. tapi gak ada my papa itu HAMPA SUPER :((( 
jadi hari sebelum lebaran,, saya nginep di rumah mama saya,, nemenin mama,, juga mau numpang panci prestosnya si mama buat ngempukin iga sapi jiahahahaa... menu spesial lebaran taun ini,, 
sop iga, ketupat sayur, sambal petis, opor ayam, soto iga,, yummmm.. laziiisss.. super enak.. sampe2 suami bengong lho pertama kali liat isi meja :))) tapi sayang gak ada fotonya gak bisa pamer x_x jangan dibilang hoax yak hahaha..
berhubung daging harganya mahal buangettt,,, beralihlah ke iga.. yang lebih murah dikit.. jadi beli dagingnya cuma 2 kilo.. iganya yang beli 4 kilo hahhaaa...
lagian pak suami gak suka daging asli,, sukanya iga-iga gitu *cucok-kan :))
keluarga saya selalu bikin masakan lebaran,, biarpun bahan-bahannya sudah dibeli dari sebelumnya,, teteup aja masaknya waktu malam takbiran.. udah dari saya kecil sik,, nemenin masak mama buat menu lebaran,, jadi masak gitu-gitu saya udah jagonya *ho'ek* :D
terus lanjut ke cerita waktu hari H lebarannya,, solat iednya kan bawa amira,,  pagi-pagi jam 4 kita udah siap-siap.. saya siapin amira,, mama siapin meja makan,, mas andi masih molor jiahahaha... tapi jam 5 langsung glagapan dia, kok semua udah beres,, mas andi kira udah kesiangan aja :)) langsung solat plus mandi buru-buru dia, sambil saya omelin "mobilnya belum dipanasin,, barang-barang amira belum diangkat ke mobil, bla bla bla",, dianya cengar cengir aja, hoammm,, kita emang niat pagi-pagi banget ke masjid biar dapet yang di dalam ruangan,, gak mau di lapangan,, takut hujan, kasian amira,, nah sampenya di masjid jam 6 kurang,, dimana lagi kalo gak solat di masjid an-nur,, masjid favorite keluarga nih hehe... pas ampe di dalam,, jelas rame banget ya,, ada orang baca takbir pake speker *yaiyalah*,, otomatis amira brebekan,, apa ya bahasa indonesianya,, hmmmm ,,,, bising dink,,, udah deg-degan aja takut amira rewel,, meskipun selama ini gak pernah rewel,, tapi teteup aja takutttt bangettt kalo ntar di masjid amira nangis,, alhamdulillahnya meskipun ada suara takbir sekeras itu,, amira bisa tidur pulesss tanpa nangis hohoho emaknya banget nih biar ada suara banter tetep molor :D untungnya saya lagi halangan,, jadi bisa jaga amira,, sembari yang lain shalat... taunyaaaa tidurrrr pulesss sampe mau pulang hahahaa
  

nyenyak nyak nyak :*
my mama with amira.. selesai solat... jiahhhh dia baru bangun.. muka bantal banget :p
bocen ahh mami poto-poto teyus

nyampe rumah.. langsung open house *prett berasa artis aja* :D... dan langsung diserbu tetangga-tetangga sama anak-anak kecil entah dari daerah mana aja *siapin ampao*..
barakallah... bahagia itu sederhana... :)


siangnya saya ke surabaya,, jenguk papa di sana, amira dijemput mertua.. kasian kalo amira dibawa ke surabaya.. perjuangan banget biar bisa ketemu papa.. rameeeeeeee banget... mana surabaya panas,, saya mau pingsan rasanya.. udah sedih.. begitu ketemu papa langsung seneng campur sedih lagi,,, rasanya mau nangis sekeras-kerasnya.. tapi gak mungkin hehe... ketemu papa beberapa menit.. saya balik lagi ke malang,, anter mama pulang..
malamnya... saya langsung mudik ke mojosari,, beuhhh bawaanya seabrek-abrekk... mobil kecil visto saya bener-bener penuhh...,, alhamdulillahnya amira udah dijemput sama mertua dari siang.. jadinya saya ke mojosari berduaan aja ma pak suami..  alhamdulillah perjalanan lancarrrr, kan kita ngelawan arus mudik otomatis dari arah malang ke mojokerto sepi
2jam-an perjalan,, nyampe di mojosari.. akkkk suka deh,, di rumah mertua akhirnya dipasang AC.. gegara amira kan gak betah panas,, akhirnya mertua mau masangin AC,, cihuuyy,, ini mah maminya amira yang demen banget.. asli saya tu gak betah panas banget *sombuong*
kumpul-kumpul keluarga suami... 
ketemu eyang buyutnya amira juga... eyangnya mas andi... awet muda banget eyang buyut mah.. tu difoto,, keliatan masih umur 60an yah.. padahal umur 70 lebih lho :S
 
eyang buyut :)
3 hari di mojosari.. hari minggu malam balik ke malang,,, krna besoknya tanggal 12 udah mulai kerja fufufufufu...
sekali lagi,, andi's family ngucapin minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin ya...

ps: berhubung foto bareng berdua dengan pak suami belum ada di saya,, nanti foto berduanya menyusul hahaiii ;)
wasalam :*