Tampilkan posting dengan label jalan-jalan. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label jalan-jalan. Tampilkan semua posting

Senin, 09 September 2013

happy quality time bareng mertua ^^

kerjaan kelar, ambil uang kaget udah *ehh... *molet-molet*
duuhh tulang punggung sakiiitt,, katanya kalo udah nikah terus udah melahirkan kalo lagi dapet gak bakal sakit semua badannya,, bo'onggg ahh.. ini buktinya daritadi bolak balik molat molet di kursi nahan sakit *curhat

berhubung udah jam 3.. bentar lagi mau pulang, kerjaan juga udah kelar... mau cerita ahh weekend kemaren yang habis nginep di villa sativa, pacet bareng mertua :)

dibela-belain nyewa carseat untuk perjalanan dari malang ke mojosari.. rasanya pake carseat gimana? GAK ENAK menurut saya.. cerita carseatnya post lain aja yah :)



ngapain di villa? ya gak ngapa-ngapain,, cuma memanjakan diri aja ceritanyaa :D
sabtu sore nyampe villa.. disambut dengan tangisan kejernya amira yang gak berhenti-berhenti T_T gara-gara villa ini tipe-tipe villa jaman dulu gitu,, jadi semua perabotan ma model villanya dibuat jaman-jaman jadul.. duhhh serem,, lampu remang-remang.. villa yang besarrr.. paling pojok pula hihi...jadi ini villa saya sama mas andi waktu ngunduh mantu di acara pak suami dulu, yang udah baca pasti inget donkk *eaaa berasa banyak yang baca :p* kita pesen kamar yang sama!!! kurang kerjaan kan?? udah tau kamar itu serem tapi tetep mesen yang di situ.. cuma gara-gara mau nostalgia,, sampe kelupaan kalo udah punya amira --" tau gimana cara saya nenangin amira biar gak nangis lagi?? cuma masuk mobil aja donk terus jalanin deh tu mobil,, dengan hitungan gak sampe 5 detik amira pasti langsung tidur hahahaaha.... pinter yah anak saya :))
muter-muter sebentar disekitaran situ,, ngeliat amira udah nyenyak langsung balik lagi ke kamar,, alhamdulillah langsung nyenyak nyak nyak.. saya, pak suami, sama mertua langsung menikmati teh panas, ngobrol2, nonton tivi sambil makan nasi goreng..

*****

jam setengah lima pagi amira udah bangun.. saya dibangunin donk sama amira,, hidung saya ditepuk-tepukin gitu sama tangannya :D duhh dalah yo yo,, emaknya pengen mbangkong ceritanya,, tapi apadaya skrg udah punya bayik yang mana bayi kan bangunnya super duper pagi.. yo wes begitu jam setengah 6 langit mulai terang,, saya jalan-jalan bareng amira, ibu mas andi juga.. amiranya seneng banget denger suara-suara burung... tiap ditunjukin suara burung langsung ketawa hihi lucuu.. 
terus ibu mas andi ngajak berenang,, amira saya titipin mas andi,, mas andi gendong amira sambil ngikutin saya ke kolam renang.. duh pi, mami gak akan tengelam kog :D
ini ceritanya jadi privat kolam renang gitu,, kolam renangnya persis di belakang kamar kami.. saya yang gak bawa baju renang muslimah,, yo wes akhirnya berenang tanpa jilbab, sama sekali gak ada orang inih,, masih jam 6 inih :D


abaikan ibu-ibu aneh itu hahaha
habis berenang,, saya mandiin amira,, terus ngelonin,, ehh amiranya langsung bobok,,diajak sarapan bareng mertua.. saya bisa sarapan dengan tenang :))






selesai sarapan,, mas andi ngajak saya jalan-jalan ke taman,, saya mau gendong amira untuk ajak jalan-jalan juga (kebetulan amira sudah bangun),, sama mas andi gak dibolehin,, "kita berdua aja mi jalan-jalannya, amira titipin ke ibu".. *ehh ceritanya dia ngajak kencan nih? :D
kita jalan-jalan tak lupa gandengan tangan nyelusuri tempat foto-foto post wedding dulu,, duhhh inih jadi inget masa muda dulu :p


buah maja yang rasanya pahit... asal mu asal kerajan majapahit :)
priaku :*
anak mamih banun tidull :*




habis jalan-jalan,,balik ke kamar,, mas andi mandi *lhaaa baru mandi dia*,, saya packing.. kita cuma sebentar banget nginep di villanya,, berhubung emang kalo di pacet gak bisa kemana-mana alias tempat rekreasinya sedikit, gak kayak di kota batu ya yang banyak banget yg bisa dikunjungi,, di villa ini cuma buat bener-bener quality time kleluarga (kruntelan bareng, berenang, nonton bareng, makan bareng) :)) 

akhirnya jam 11 siang kami harus cek ot... semoga lain waktu bisa qualitytime bareng papa mama saya aminnnn...



love family banget :))

Selasa, 16 Juli 2013

Sumpah PNS

kemaren tanggal  9-11 bulan Juli.. saya dipanggil untuk Sumpah PNS di Denpasar.. Antara seneng sama sedih.. Senengnya bisa liat Bali lagi,, sedihnya harus ninggalin amira 3 hari, itu ninggalin terlama bagi saya heuheu... Untuk biaya tiket PP dibayarin sama kantor, hotelnya pun dibayarin kantor, dan dapat uang SPPD juga. 
mas andi nganter saya ke kantor, sampe di kantor saya sama temen-temen diantar ke bandara Abdurahman Saleh, Malang, pake mobil kantor kita.. di bandara Malang ini boarding passnya cuma bayar 11ribu, muraaahhhh, tapi ya gitu gak pake ac :D  terus sampenya di bandara Ngurah rai, Denpasar, saya menuju hotel swiss bell di daerah kuta, naik taksi,, bayarnya 120ribu (pake uang kantor hehe)..  Sampe di hotel saya seneng banget donk, hotelnya baguusss,, saya sekamar sama pegawai satu instasi dengan saya dari palangkaraya, kalteng.. Baru dateng udah disambut sama temen-temen dari luar kota, ketemu senior2 dan junior2 saya yag dulu sempet satu kampus.. Pendapat mereka tentang saya cuma satu, "Kok sekarang gemukan ya" -___- *mendadak pingsan*
Melemnya kita dinner di pinggir kolam bareng pegawai2 lain, saya sendiri semeja dengan temen satu kamar dan temen satu angkatan saya yang emang kerja di Denpasar,, makanan yang disuguhkan instansi sya, emang palink TOP..selalu ngasih sajian makanan yang super duper enak hihi.. saya yang lagi program diet pastinya cuma gigit jari *eaaaa... 
Alhamdulillah bisa bergabung diinstansi BMKG, selain semuanya serba gratis, pelayanan dari semua fasilitas terjamin,, tinggal duduk manis, sambil pake lipstik *lhah!
Besoknya tanggal 10 juli,  upacara mulai jam 10an dihadiri pejabat tinggi, juga ada KBMKG,, untuk kegiatan Sumpah PNS ini,, yang saya takutkan ini kan bulan Ramadhan cyinnn, masak iya sumpah2han, ihhh seremmlah yau,, saya mingkem aja :p di atas kepala kami juga ada AlQuram, makin tambah serem :( Dipertengahan acara sumpah ini, saya dapet pidato alias nasehat dari kepala pusat saya, untuk yang muda harus terus semangat, ya kurang lebih intinya pidato itu hehe.. Efeknya dari nasehat itu bikin saya makin semangat lagi kerja di sini.. 
saya gak minta muluk-muluk.. cuma berharap instansi saya tetep berdiri tegak.. Jangan pernah nyerah buat temen-temen saya yang di pedalaman sana,, meskipun saya gak pernah tau perasaan mereka di sana seperti apa,, berharap mereka semua di sana juga tetep semangat.. cuma kita yang bisa bikin instansi kita untuk makin maju,, saya sendiri pernah juga ngerasa saya gak pantes ada di dalam sini,, yang semuanya sudah disediakan, sedangkan saya ngerasa belum bisa kasih apa-apa buat instansi saya.. Yah semoga aja saya ada kesempatan buat ngasih yang terbaik.. semoga masih ada banyak waktu untuk terus belajar belajar dan belajar,, *jadi curcol, sorenya habis acara upacara selese, saya ma temen sya ke jogerlah, naik taksi dari hotel cuma 20ribu,, eyalah dalah ternyate deket banget, di sana gak borong apa-apa sik, selain baju anak bayi di bawah satu tahun gak ada, stok baju2 joger di lemari saya masih banyak, mana pada belum dipake, masih ada tagnya juga hihi.. cuma beli kado buat ibu mertua yang lagi ulangtahun hari ini, sama beli tas, beli makanan2 ajah,, selese dari sana udah sore aja, mau kemana lagi, bingung,, akhirnya baliklah kita ke hotel, nyampe kamar lgsg ngadem di bawah ac kamar.. maghribnya buka puasa bareng sama temen-temen.. saurnya juga di hotel bareng temen-temen,,
nah tanggal 11nya,, temen-temen saya banyak yang sudah pulang ada yang pesawat pagi, ada juga yang masih kegiatan rekon di ruangan lain, tinggal saya sendirian yang masih stay di hotel, pesawat jam 2 siang,, untung aja pesawatnya gak sore2 banget, jadi masih bisa buka puasa "pertama" bareng keluarga di rumah,, dari swiss bell naik taksi ke bandara. yang mana cuma bayar 50ribu,jderrr harga selisih yang lumayan dari taksi yang pertama dateng hahaha.. penerbangan kedua pake wings air lagi, di bandara ngurah rai itu gak nyaman banget  skrg, dulu jalannya gak terlalu jauh, skrg jauhhhhh, mana bawa tas ransel segede jaban. bayar boardingpassnya 40ribu, lumayanlah.. di situ juga saya mupeng banget ngeliat rotiboy, tapi kan puasa, ya sudahlah tahan tahan hahaha, nyampe di bandara malang, udah dijemput mas andi aja donk, udah standby di pintu kedatangan, akkk kangen #lebay
 





cerita udah..
foto2 alakadarnya udah *untung aja masih bisa foto, itu hampir aja gak sempet foto2*..
akhir kata, makasi banyak buat instansi BMKGku tercinta yang udah kasih tiket liburan gratis, ditunggu kegiatan liburan gratis berikutnya hahaii, mercure hotel udah, swiss bell udah, besok apa lagi ya? :)

Jumat, 16 Maret 2012

otw Lombok

ini pertama kalinya ke lombok lalalala seneng? pasti!!.. sayangnya ga bareng si cami.. awalnya ke lombok bukan rencana jalan2 melainkan ke nikahnya anak kepala kantor saya, pengennya sih sekalian bisa jalan2, tapi ga tau ntar temen2 kantor maunya gimana.. ni ngepostnya sambil nungguin delay pesawat -___- tadi berangkat dari negara jam 10 pagi dan pesawatnya itu jam 5 sore.. niat bgt ya. ternyata prakiraan kita bener, perjalanan itu macet gt. sampenya di denpasar jam setengah empat dan pesawatnya delay,cucok! Sambil boring nungguin pesawat silahkan liat isi tas saya selama perjalanan ini *ga penting*.. 


 
 ada vicks balsem, tolak angin, diapet, tisu, kuteks, dompet, tas kecil isi perlengkapan make up, dan minuman wajib perjalanan susu indomilks vanila :p



 
cuma bawa baju dikit..

tiket jaman sekarang bener2 super hemat (kertas tipis) pdhl zaman dulu tiketnya ampe berlembar-lembar -_-


lagi asik2 ngepost ternyata dari merpati dikasih nasi kotak (kalo ga delay ya ga dapet :p). Alhamdulillah. makan dulu ahh....





Published with Blogger-droid v2.0.4

Minggu, 11 Maret 2012

laporan telat

 sabtu, 25 febuari :


jam setengah 5 pagi hape bunyi2 (nada deringnya ungu-selamanya) eh ternyata cami nelpon, jadi malu, seharusnya kan cewek yak yang bangunin cowok :p hari ini kami mau ke mojokerto, nyobain kebaya ma ketemu perias pengantinnya buat acara resepsi di tempat cami. tau ga sihh saya pagi2 itu bingung izinnya ke ortu gimana? secara subuh2 gitu mau ke luar kota padahal semalem baru aja dimarahin gara2 pulang jam 11 haha... saya cium2min si mama, biar bangunnya gak marah.


"mama, adek disuruh ibunya mas andi jam 7 udah nyampe surabaya mau nyobain kebaya resepsi ma ketemu periasnya".

mama cemberut,"mama baru aja pulang,udah ditinggal lagi, kan mama kangen".

"ishhhh siapa yg ninggalin adk ke malaysia coba, gt bilang adek yg ninggalin"..

mama nyengir. "ya udah jam 6 aja, jangan jam 5, emang gak sarapan dulu ya?

"kata ibu mas andi, jam 9 ibu ada acara jd penerima tamu di matenan temennya, makanya adek diminta jam 7 dah nyampe di mojokerto ma" 

si mama masih molet2 tanpa tangepan -___- saya ciumin lagi tu biar ngizinin, eh papa ke bangun, malah narik2 buat saya tidur bareng!! zzzzz ini anak gadisnya dah mau nikah, tapi masih dimanjain kayak anak TK!!

si papa bilang "sini sayang, ga usah pagi2, tidur di tengah sini dulu, ntar agak siangan aja"

aishhh yo wes kalo ga boleh -__-

papa mama ketawa2,"ya udah mandi dulu sana, nyalain pemanas airnya".

"ahh ribet nah, adek mandi air dingin aja"..

jam setengah 6 tu akhirnya saya bisa cabut dari rumah, cami dah standby di dpn rumah. 

"mas belum mandi lho yang".. 

"ahh gak kaget!!!". 

kita meluncur ke mojokerto,, jam 7an macet tu jalanan, si cami udah ngantuk2 tu,, 

"yang mas ngantuk". 

"ishhhh!!!!". 

"mampir indomart dulu ya, beli cemilan".

saya ambil tu ya cemilan yang pedes ma asin2 biar melek matanya haha. saya gak lupa ambil susu kotak indomilk rasa vanila (minuman wajib saya dari kecil kalo perjalanan ke luar kota). sedangkan cami, saya ambillin minuman puply orange kesukaannya. kalo bukan yg orange dia ga doyan. Asli ya selama perjalanan cami gak berhenti memama biak. ngantuk beneran berarti dia haha. sampenya di mojokerto, kita langsung ke tempat periasnya, cami udah ogah2han tu, malah makannin coklat. saya tibaa2 dikasih ibu perlengkapan mandi sama 2 jenis body cream dgn aroma yang beda dari body shop, yes! makasi ibu :) terus si ibu bangunin adeknya cami (cilung) buat nyupirin. soalnya cami dah teler. cilung bangun langsung keluarin mobil. bisa gitu ya cowok tu bangun gt langsung keluar, gak kayak saya harus mandi dulu, pasang bedak, parfum, body cream, de el el haha. sampenya di tempat perias saya nyobain baju kebayanya, waaw pas banget. enak kalo kayak gini, badan pasaran jadi gak rempong nentuin ukurannya. ibu keliatan seneng waktu saya nyobain kebayanya. maklum ibu kan ga punya anak cewek. jadi seneng liat gitu2. saya ma ibu juga diskusi ma periasnya, make up riasnya ternyata pake adat jogja (alisnya yang bercabang itu), tapi acara2nya adat madura. nah bingungkan? saya aja bingung, ho oh ho oh aja sayanya. kalo di acaranya si cami semua serba merah. asikkk. suka deh. si cami ternyataaaa ketiduran di kursi wuhahaaha. emang ngantuk parah dianya. kita pulang, cilung dah kayak supir aja standby di mobil. di dalam mobil si cami malah molor lagi. grrrrr!. ibu mau ke kondangan, jdnya saya disuruh sarapan dulu ma cami,cilung. tapi cilung ngaterin ibu dulu ke acaranya. saya ma cami sarapan rujak cingur. cilung ngaterin ibu dulu baru nyusul sarapan juga. gak lama cilung datang terus sarapan. nama asli cilung sebenernya yoga, tapi panggilannya di rumah itu cilung. kalo cami nama aslinya andi tapi panggilan di rumahnya wawan. gak ada yg nyambung emang haha. habis sarapan kita balik ke rumah, cami ma cilung pada molor, sya diem nonton tivi. satu jaman cami bangun terus mandi. kita balik ke malang. kasian cami pasti capek. dari kemaren jadi supir terus. cami nawarin kita pulang sambil lewat tempat resepsi kita yang di pacet. namanya hotel sativa. kita jalan2 ke sana. ya Allah tempatnya bagus banget. dingin, seger, pemandangann bagus. saya langsung refleks bilang "yang ntar kita kalo dah nikah nginep di villa di sini yah". emang bagus bgt tempatnya. saya pernah lewat sini, tapi kayaknya waktu itu tidur jadi gak perhatiin sekitarnya. ternyata tempatnya bagus banget. nyampenya di hotel sativa saya sempet foto2 tu tempatnya. 

pintu masuk depan

 ruangan makan

taman cotage

dari samping

ternyata waktu resepsi ntar cami juga mesen kamar di hotel ini, asik jadi bisa nginep di sini. habis dari sana kita lanjutin perjalanan lagi. baguussss bgt pemandangannya. saya buka jendela mobil, anginnya segeerr. ehh taunya hujan deres. tiba2 saya ngomong gini ke cami, "yang, kalo disinetron2 tu kalo pasangan gini, terus hujan deres pas lagi di puncak, pasti pasangan itu gitu2an deh". entah darimana saya punya ide cerita gt. tangepan cami "ya eyalah dingin2 gini ngapain lagi kalo gak gituan". "tapi kita enggak tuh yang? tergantung orangnya juga kalik ya. ada tu disinetron, masih SMA gituan di puncak terus di gubuk gt". saya nunjuk2 ke gubuk yg di pinggir jalan. cami ketawa2. saya tu ya emang suka ngelantur kalo ngomong. kalo udah jahat cowoknya pasti kebelet tu gituin ceweknya.tapi ternyata cami imannya kuat lhoo. berarti dia cowok baik ya!! haha. tolong jangan ditiru omongan ini ke cowok, bahaya kalo ternyata cowok anda beja*!!! :D nyampenya di malang jam 4tan. kita langsung ke mall Batos (di batu, jatim) mau cari baju buat foto2 perwed besok. cami dengan sabarnya nyari perlengkapan bajunya. ishhh kemeja2 cowok tu gitu doank mahal bener yak, ampe hampir 1juta. grrr.. mending gamis cewek dah!! mahal tapi kan bermodel, terus kainnya bagus. lha cowok kemeja gitu doank dah setengah jutaan. cami cobain bbrpa kemeja, akhirnya dapet satu kemeja yang sreg. habis itu kita cari jumper warna abu2.. ini nih yang susah. hampir 3 jam kita di sana, pas saya putusin mau pulang, gak taunya nemu jumper itu. eh bener deh sama bgt kayak punya kak Pandunya uni Ria hehe. lega akhirnya persiapan bajunya dah beres. jam 7an kita pulang. mama telpon minta dibelin pangsit. akhirnya kita berdua mampir pangsit di pinggir jalan. kita berdua makan pangsit di depan SMP 1 Batu. gara2 keasikan jalan, dari siang kita belum makan. sebenernya takut kemalaman pulangnya, makanya gak mampir2. di samping yg jualan pangsit ada yg jual kupang. saya juga mesen kupang.. ajibbb!! dah setaun saya gak makan kupangnya. enak bangettt!! bisa beli kupang di sini terus nih kalo pulang ke batu lagi. jam 8 saya dipulangin cami ke rumah. cami mampir bentar di rumah. seneengnyaaa hari ini, makasi cami :)

Jumat, 09 Maret 2012

laporan telat: hari kedua pulang ke batu

jumat,tanggal 24 febuari :

 pagi,, yes! cami selesai prajabatannya.. pulang prajab cami mau menuju ke mojokerto dulu buat ambil mobilnya,baru cauu ke malang... jam 9 pagi cami pembubaran prajabnya. selamat ya cami udah selesai prajabnya. jam 8pagi sya siap2 mau cari perlengkapan buat foto prewed.. tanpa bantuan cami krik krik.. sya izinnya ke papa mau ke pasar pdhl mau ke plaza batu (boongin ortu) biar dibolehin naik motor kalo izinnya ke plaza batu ntar disuruh bawa mobil ato gak dianteri kakak, rempong, enakan naik motor biar bisa cepet nyampe. maaf ya pap boong dikit, habisnya papa khawatirnya banget. nyampe di plaza batu belum buka ya eyaalahh jam 9 baru buka. niat bgt dah jam 8 udah dateng. akhirnya saya muter2 sekitar plaza batu,di situ ada kios2 baju. sya kenalan dengan bapak2 penjual  kios, sya nyapa si bapak duluan "rajin pak jam segini udah buka tokonya, toko lain msh pada tutup". si bapak senyum padahal muka aslinya tu jutek banget hihi "iya mbak, bapak emang terbiasa buka secepat mungkin,  biar rezekinya ga diambil org,mana bapak ga punya pegawai, jadinya apa2 sendiri". dapat pelajaran dari sini kalo emang kita harus semangat pagi2, biar rezeki gak diambil orang. setuju tu sama si bapak. ahhh plazanya belum juga buka, akhirnya sya nyamperin orang jualan kue, kakak suka kue2 yg di dpn plaza ini, sya beliin 12biji, sambil nungguin plazanya dibuka, sya makan pancake di parkiran motor. tau2 ada kakek jualan rokok ma korek, ga tega liatnya, pengen rasanya beli yg si kakek jual tapi masak sya beli rokok,zzzzz, coba aja si kakek jualnya yg laen gitu ya. 5 menit merhatiin si kakek, akhirnya plaza buka juga. sya langsung menuju toko vas bunga, sya nyari vas bunga warna putih polos,  akhirnya dapet, sya langsung bayar ke kasir. selanjutnya sya nyari kuteks warna coklat, sayang gak ada kuteks coklat tanpa gliters, tapi ujung2nya saya beli kuteks coklat dgn gliters juga. habis dari situ saya liat cicin warna pink, dasar cewek gak bisa sedikit tergoda gitu2, padahal kalo cincin udah banyak di rumah. udah dibayar semua. saya langsung pulang, takut papa curiga. gak taunya si papa dah berangkat ke kantor. begitu dateng sya langsung ambil cangkir putih motif bunga, mangkok putih, tempat gula warna putih,ma tempat susu warna putih di lemari dapur. untung mama punya perlengkapan itu, jadinya sya gak perlu ngeluarin duit buat itu semua. sya rapiin semua persiapannya di ruang tamu, akhirnya semua udah siap buat foto2 prewednya. jam 1an sya ngantuk, molor ampe jam 3, cami udah nelpon berkali2 tapi sya gak tau. lagian hape saya taruh di kamar papa mama, sya seniri tidurnya di kamar sya. si kakak bangunin sya buat solat azhar krna emang udah adzan. sya bangun, liat hape udah 12 panggilan tak terjawab. cami saya telpon balik, suara cami kedengaran kyk sebel, gara2 saya gak bisa ditelpon, tapi tetep ga marah tu. taunya si cami dah ada di batu. sya mandi terus solat, si kakak juga mandi. jam setengah 4 cami dateng ke rumah. kami bertiga mau ke malang nyariin pelangkah buat kakak. udah nyampe di malang ternyata nyari samsung tab galaksi 7 plus tu susah bgt. hampir tiap toko2 besar hape di malang kami masukin. Kami mampir makan dulu di harmoni, si cami yg bayarin ( dasar wanita penguras dompet haha)..

hai ganteng kog kamu gelap banget sik  :p

gendut :D

awas kak ilernya netes :p



 selesai makan kami ngelanjutin nyari samsung itu lagi, akhirnya jam 7 baru nemuin barangnya. lega bgt rasanya nemu tu barang. kakak juga mulai muka yg tadinya sedih jadi seneng. ya eyalah wong dapet gadget baru haha. udahnya dapet barang itu, si cami ngebayarin samsung galaksi tabnya. makasi ya camiii.

my brother :-*


 
dari situ kami balik ke batu. soalnya jam 9 kakak disuruh jemputin mama di balai kota batu. yes! akhirnya mama pulang juga. sya pamit ke papa jam 9 mau ke malang buat nemuin fotogafer. sya nyari2 rumah mas dafi si fotografernya. udah nemuin rumahnya, taunya mas dafi baru pulang jam 10 (mas dafi habis pemotretan di luar). ada 1 mobil rombongan isinya orang2 tampang fotografer. dari situ sya ma cami diskusi ma mas dafi. oke kita sepakat mau foto2ny hari minggu jam 12. soalnya kalo pagi mas dafinya ada acara. pulang dari mas dafi sya nyampe rumah jam 11san, mama ngomel2. waduw mama salah paham tu. pdhl ga tau jalan ceritanya kenapa sya pulang jam 11san. untung papa yg biasanya juga suka ngambek kalo sya pulang malem, waktu itu diem aja, kan udah tau kalo sya pamitnya aja jam 9. sya jelasin ke mama,baru mama percaya. cium peluk mama. kangennn.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Kamis, 08 Maret 2012

Laporan telat: back to home. hari pertama.

kamis,tanggal 23 febuari :

travel nyampe di rumah jam stgh 5 pagi,, tumben2 tu ya supirnya baik. nganterin yg di daerah batu pertama kali, biasa slalu yg trakhir. waktu nyampe rumah di bukain pintu ma kak dhimas (ini kakak satu2 yg paling sya sayang),salim cipika cipiki. ga lama papa keluar kamarnya, salim cipika cipiki, sdgkn mama lagi ke malaysia zzzz anaknya dateng malah ga ketemu. hbs itu sya masuk kamar, solat, mau tidur malah ga bisa merem. bukain kulkas nemu es cream conello, pagi2 buta makan es cream. jam 6 mbak yg bantuin bersihin rumah dateng, sya masak2 bareng si mbk. jam 7an sarapan dah siap. papa udah selese mandi hbs itu kami sarapan bareng. papa cerita2 panjang lebar, sdgkn sya ngelahap rakus makanan (maklum baru keluar dari hutan haha). si kakak sya godain trus di kmarnya tp ga mau bangun2 hufttt... sya gak bisa diem di rumah, akhirnya sya ke pasar ma si mbak, nyari kios bunga, yess dapet kios bunga yang murah, bagus2 lagi bunganya. Sya cuma survei kiosnya. rencananya bunga hidup mau sya taroh di meja waktu foto2 prewednya. habis dri situ sya balik, ett dah, kebiasaan naik motor matic di Bali, skrg pake mtor sya waktu SMA dlu kaku bgt, mau nabrak sana sini haha.. jam 10 kakak sya blum bangun juga, ya amponn anak cowok tu kalo tidur lama benerrr.. sya minta diantarin ke butik mayang ma altara mau nyari gamis buat prewed. udah mau di pake hari minggu, skrg malah belum punya gamisnya haha.. akhirnya si kakak bangun jam 11, dy mandi trus panasin mobil. kakak sya emg baik bgt. pasti mau ngaterin adknya. kami berangkat tujuannya ke altara di pasar besar, malang. ada satu jam sya muter2 altara tapi ga ada yg cocok,mana pelayannya jutek2. ampe si kakak bilang "males bgt si dek di sini, tu pada jutek2 semua, mana si yg mau di beli?". ga ada yg dibeli tau, pelayannya jutek2 jd males mw nyobain gamisnya, mending tokonya biasa aja tapi suasananya nyaman. akhirnya kami cabut, perut kami dah keroncongan tu, akhirnya mampir pizza dlu, lagi2 sya kayak org keluar dari hutan, seneng bgt liat pizza, mesen di menu ampe kalab! haha.. eh bener ya pas pesenan datang, sya lahap bgt makanannya, ampe di liati sebelah meja sya, mgkn dalam hati mereka *berdua aja tapi kok banyak pesennya*. namanya ini rakus mas,mbk hehe. 




udah kenyang kami meluncur ke mayang collection, wawww rame bener ni toko,, sempet bingung milihnya, ampe lamaaaaa bgt, hbs bagus2 semua sih. tapi mehong makanya lama milihnya haha. si kakak mukanya dah ditekuk tu secara ya dia laki2 sendiri di dlm butik. tapi dy ga marah tu. malah ikut liat baju2. akhirnyaaaakhirnyaaa yg  namanya rezeki tu emang ga kemana ya.. gamis yg sya pgen akhirnya nemuuu,dan harganya gak normal ni, kenapa?? murah euyyy,yes!! emg nasibmu baik selina,amin. seneng akhirnya gamis buat prewed dah tuntas..

Published with Blogger-droid v2.0.4