Tampilkan posting dengan label all about wedding. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label all about wedding. Tampilkan semua posting

Minggu, 05 Agustus 2012

Ngunduh Mantu

Jadi foto-foto nikahan yang ada diacaranya suami baru saya lihat sekarang.. baru bisa dipublish deh.. hasilnya suka banget, fotonya natural, simple, keren.. muji diri sendiri, ga ada yang muji sih haha.. acara ngunduh mantu ini diadain di pacet, mojokerto, jawa timur, tepatnya di hotel sativa pacet, nah waktunya sendiri tanggal 19 Mei 2012 *reviewnya telat parah hahaha*.. 
awal cerita kami semua menuju villa sativa satu hari sebelum acara mulai.. 
kami sekeluarga emang nginep di villa sativa. mertua nyewa 3 villa. semua untuk keluarga saya. sedangkan keluarganya suami nginep di rumah masing2, secara ya masih di daerah situ2 aja. saya ma suami dikasih villa satu rumah sendiri. takjub banget, villanya bagus, tapi sayang villa yang buat kami berdua ditaruh di ujung sendiri, serem! katanya biar gak keganggu bulan madunya -_- 
malem2 waktu mau tidur kami diketokin pintu ma orang, widiw dah parno aja saya mah,, eh ga taunya officeboy ngater sop iga,, nyum nyum,, ga jadi tidur-tiduran deh kami :p saya seneng banget ma iga sapi,, padahal baru aja saya makan satu jam yang lalu, trus makan lagi, mubajir dong kalo ga dimakan hehe.. habis makan kita nonton tivi,, lama2 makin ngantuk, akhirnya ketiduran, ga jadi tidur-tiduran haha.. awalnya saya nyenyak tapi gara2 mati lampu saya kebangun lagi, ya ampun saya gelagapan kalo tidur mati lampu gt.. suami jadi kebangun juga gara2 saya ngerengek bilang ga bisa tidur, eh giliran suami bangun lgsg nyala lampunya. mati lampu lagi begitu saya nyenyak, bangun lagi saya, adu itu saya ke bangun ada kalik 5 kali bolak balik lampunya mati nya mati nyala, macam lampu disko :D ahh akhirnya subuh aja tu ya.. saya bangun langsung beres2sin barang2 kami berdua, habis itu langsung mandi. ya bener aja waktu subuhnya saya mandi, saya udah takutnya minta ampun, takut mati lampu lagi waktu asik mandi, mana si kamar mandi tema majapahit gitu, yang bikin saya takut itu gara2 ada fotonya nyi roro kidul di dinding kamar mandi krik krik.. suami diajak mandi bareng ga mau katanya masih ngantuk :p suami jelas ga mau mandi jam segitu, di pacetkan dinginnya minta ampun, siapa yang mau coba mandi jam 5 pagi, sdgkn saya harus mandi jam 5 itu karna mau diriasnya jam 6 ewwwu.. akhirnya suami ngebukain jendela kamar mandi yang langsung keliatan ke kamar, kata suami biar ga takut lagi jadi kalo mati lampu saya langsung lompat aja dari jendela, kan jendelanya persis di samping tempat tidur suami wuhaha.. udah selesai saya mandi, solat, saya ngerengek minta liat sunrise.. akhirnya suami mau ga mau mandi juga.. saya ganti baju.. tiba2 suami dari kamar mandi heboh keluar kamar mandi,, "yank itu yang nulis di kaca kamar mandi adek ya?",.. "ahh ngapain adek nulis gitu, adek kan lagi ganti baju, waktu mas mandi".. "sini deh dek"ditarik suami ke kamar mandi.. ditunjukin di kaca kamar mandi, di kaca itu ada embun bekas suami mandi air panas dari shower, nah embun di kaca itu ada bekas jejak tulisan, saya ketawa hahaha ada tulisan "papi elek".. kami berdua emang seharian waktu di kamar sering saling manggil papi, mamian.. asli bukan kami berdua yang nulis, terus siapa dong? sedangkan di villa ini cuma kami berdua yang kuasai wehehe.. kalo ampe hantu,, hantunya aja tau mana cowok ganteng mana cowok elek hahahahh piss.. 
habis suami mandi kita langsung keluar kamar, pas banget sunrisenya muncul, tepat di depan kamar,, widiw keren.. kita sempet foto2 tapi fotonya ga ada yang bagus, yang ambil foto kami tu om saya, si om ga bisa motoin yang bagus -_- kita jalan2 di sekitar villa sambil nunggun periasnya dateng, eh lamaa banget periasnya baru dateng, akhirnya jam 7 baru dateng periasnya. tuas saya mandi jam 5 hoamm.. 
saya langsung dirias sampeee jam setengah sembilan..

ini hasilnya :))


  

gantengnyaa suamiku :D
lagi nikah masih aja sibuk ma hape -_-
rempong deh ya mau jadi manten aja dandanya lama benerrr.. ampe2 saya ngantuk nungguin periasnya ngukir-ngukir kepala sayahh.. alamak tolong andai saya bisa dandan ala cowok gitu..ga ribet.. ga pake dempul.. lipstik juga gak suka ah warna merah huhuhu.. tapi ga boleh lipstik warna natural T_T untung aja jadinya cantik, kalo ga bagus udah saya manyunin aja tuh hahaha.. semua keluarga bilang cantik, ah jadi malu saya :p ya iyalah kalo bilang jelek, ntar suami langsung ngomel jiahaaa... 
jam setengah sepuluh dari villa nyebrang ke gedung nikahan depan jalan seberang villa.. widiw ternyata tamunya banyak juga yah.. ehh suamiku romantis banget lho, masak saya digandeng terus gak boleh lepas,,hihi.. masuk ke dalam gedung diliatin seluruh keluarga besar, pada bilang cantik dari jauh,, ahh bisa ajah,, makin geer nih hahaha,, ampe di panggung.. muali deh acara sungkem2man,, gak suka ma acara ginian, bisa bikin saya nangis sih hahaha.. eh bener aja baru aja nyentuh kaki papa, saya udah sedot-sedot inyus.. suami panik," adek nangis? jangan nangis ntar bedaknya luntur, udah2 yang".. dienkkk!! ini siapa yang pake make up siapa yang heboh takut kenapa-kenapa makeupnya wekekeke..
 perias langsung datengin saya baikin eyliner di bawah mata plus bedakin pipi saya lagi.. tapi inyussnya masih srutttt2tann huks.. jadilah waktu foto ma keluarga besar, saya bolak balik naruh tisu di hidung.. heran, kenapa mendadak jadi pilek.. jadi gak maksimal kan action di depan umum hahaha.. makin lama makiiiinnnnnn banyak aja tamunya mertua..
owalah ini tamu kog ya banyak bener.. di luar dugaan aja.. tamu sama sekali gak ada berhetinya datengnya.. kaki udah pegel.. bolak balik goyang2ngin kaki,, berasa kaya upacara awal bulan di kampus dulu hahaha masih mending mah upacara awal bulan, ini berdiri 3 jam bokk.. tapi seneng sih, soalnya ngeliat suami ma mertua seneng,, pada banyak yang dateng.. apalagi temen2nya suami pada banyak yang dateng.. jam setengah satu,, udah mulai habis tamunya,, akhirnya saya, suami, ma papa naik pangung buat "menghibur".. iya apalagi kalo gak nyanyi bareng hahha seru-seru.. udah lama banget saya gak nanyi bareng papa. terakhir nyanyi di depan umum bareng papa itu kan waktu brithday party 17tahun saya,, udah lamaa yua.. skrg nyanyi lagi udah diambil orang aja yah pa anaknya hiks.. seneng deh liat papa bisa senyum.. stelah satu minggu ngeliat papa sedih terus.. habis nyanyi2 kami makan deh.. gak nafsu makan, tumben yah haha.. iya gak tau,, saya kalo pake baju gini, dari sejak TK pasti mendadak gak nafsu makan.. sambil makan, kami diwawancarai ma videonya WO.. ngakak parah deh,, kaku, bingung mau ngomong apa hehehe...
bodo ah, saya ngasal aja ngomongnya,, yang penting koment.. habis di wawancara, kami balik ke kamar deh.. nah sampenya di depan villa udah di sambut ma fotografer,, ngajakin foto post wedding.. amigos.. panas bok.. tapi ngeliat suami semangat.. saya ikutan semangat juga dong.. akhirnya kita foto2 di depan villa,, widiww panas,pegel,capek ilang gitu aja gara2 foto-foto gituan,, asli si suami mah gokil abis,, jadi gak berasa difoto sebanyak itu.. ampe2 fotografernya juga ketawa mulu,, ahhh suamiku kamu emang manis dan lucu lhoo :p 


post wedding :)



selesai post wedding balik ke villa,, ampe di kamar,, keluarga pamit balik ke malang duluan,, soalnya saya balik ke rumah mertua.. perabotan make up saya dibantuin ngelap ma ibu mertua.. suami yang beres2sin ma angkat2 barang.. ahhh alhamdulillah ya udah beres tuntas acara nikah2 ini.. keluarga suami balik ke rumah.. ahh nikmat banget,., makasi Allah buat semua.. sayang Allah banget :* semua indah pada waktunya :')    


Photography by Real Djava

love this moments :*

Kamis, 21 Juni 2012

tanggal 4 mei 2012 ; siraman, midodareni, langkahan


Acara siraman,, 
 tapi gambar waktu siramannya ga bisa dipublish, ga pake jilbab soalnya :p




 dekorasi siraman

 

sovenir siraman (seperangkat alat mandi)


makan prasmanan..


jempol semua

taraaaaa --"


"ga usah dibantuin, saya kuat kok" *tapi nahan gitu ekspresinya* :D


aaakkk papakuh direbutin cewek2 :P

"hati ayam aja pa,ma.. ga pake ayamnya".... *ettt dah si eneng sempet2nya bawel*


 

eh ini ngapain sih papa mama? aqyu ga ngerti -_-

dodol dawet (jualan dawet)

hasil jualannya dikasihin ke saya yang ada di dalem rumah

   kakakqu tersayangg :-*
                                                                






Midodareni
ini dia yang ditunggu2 yaitu nerima seserahan ihirrr... sebenernya acara dimulai jam 7, berhubung keluarga mas takut telat datengnya, soalnya weekend pada naik ke kota batu semua kendaraan dari mana2,, makanya dari mojokerto berangkat jam 4,, yoo ampe malang jam 6 yo,, akhirnya keluarga besar mas muter2 kota batu biar ke rumah si calon pengantin cewek jam 7 pas hihi.. terus nyampe di rumah di sambut keluarga besar saya, tapi sayanya masih di dalem kamar belum boleh keluar sebelum di jemput mama ma ibu mertua.. ada adat yang bikin geli, masak si calon suami ga boleh makan di rumah calon istri,, padahal si cami belum makan malem, mana acaranya ampe malem banget, dah gitu si mas ngelirik2 sebelahnya aja pada makan udang, ikan,, itu kan kesukaannya dia hahhaa.,"adek makan dulu ya mas*kedip-kedip*"...


nyerahin baju resepsi

mamaku cantik deh :))


 


Langkahan
malem habis acara midodareni seleseai, dilanjutin acara langkahan ini.. kakak saya yang nnyu-unyu ini :p skrg udah ikhlasin adeknya jadi milik orang lain,, jadi inget awal izin mau nikah dulu pake nangis2san tu izinnya ke kakak, soalnya kakak pernah bilang kalo adek nikah terus kakak ma siapa, sedih kan dengernya.. belum lagi si kakak baru putus ma pacarnya, padahal dah serius banget hubungannya, kasian kakak :( semoga kakak cepet nyusul ya allah,amin amin...

 





alhamdulillah :))