Jumat, 28 Desember 2012

edisi evaluasi resolusi 2012

dulu pernah nyobain bikin resolusi tahun 2012,, artikelnya di sini..
sekarang mau evaluasi ceritanya.... mana yang terlaksana .. mana yang belum terlaksana *cek ilehh berat bahasanya* :D

kemaren resolusinya itu

1. Bahagia, Sehat selalu   (*amin)
  •  alhamdulillah ya.. teteup bahagia,, meskipun dapet musibah besar taun ini :( 
2. Kuliah S1 (*amin)
  • belum mulai kuliah :D
3. Lamaran dari my beb   (*amin)
  • sip.. terlaksana :))
4. Married with my beb   (*amin)
  • terlaksana.. tanggal 5 mei 2012 :))
5. Living in Batu city with my beb InshaAllah   (*amin)
  • siapa sangka siapa duga,, bisa pindah ke Malang.. SK keluar per agustus ^^
6. Minimalis House (*amin) 
  • siapa sangka siapa duga... taun 2012 udah punya rumah.. :))
7. Cosmetology courses   (*amin) 
  • tanpa kursus udah lihai nih hahaha *alibi padahal gak berhasil ikut kursus* ;p
8. Pregnant? (*amin)  
  • siapa sangka siapa duga saya bakal hamil taun 2012... barakallah :)
9. tabungan! (*semangat!!!)
  • berhasil memenuhi target :D 

bener yah kata kebanyakan orang.. lebih baik kamu punya resolusi,, biar tau tujuan kamu mau kemana.. dan dibawa kemana... siapa yang nyangka, saya iseng bikin resolusi yang saya pengen di tahun 2012 sama Allah di acc langsung,, yang belum di acc pasti Allah tau yang terbaik buat saya :)).. 
buat semua hasil resolusi ini saya bersyukur banget.. alhamdulillah banget pokoknya... Termakasih Allah...   :))