Selasa, 11 Oktober 2011

HARI ITULAH KAMI MEMULAI SEMUA BERDUA tssahhh


Jeng jeng jeng.... 
Sesuai judulnya nih *^_^* Akhirnya kami udah punya tanggal fix 
yuhuuu sik asik asik (backsound marry you~bruno mars)
Kalo gini kan jadinya udah bisa mulai bergerak nih ngurus-ngurusin buat nanti ^O^
Dan akhirnya keputusan keluarga menentukan tanggal  23 Mei 2012 sebagai tanggal akad nikah kami berdua (sesuai hitungan jawa jadinya ga pas weekend ni acaranya -_____-").. dan tanggal 24 Mei 2012 acara resepsi dari keluarga saya.. dan tanggal 26 Mei 2012 acara resepsi dari keluarga cami,, kemudian telerrrr :D
Insyaallah..
Semoga lancar *Amiiiiin

Kamis, 06 Oktober 2011

Prosedur Hidup

Pengen nulis prosedur hidup, tapi bingung mau nulis apa dan harus mulai darimana XD Sebenernya tujuannya biar bisa sejalan ma semuanya halahh... Langsung aja lah ya



  • Pertama-tama pengen jadi akhwat yang bener-bener bisa istiqomah ma jilbabnya.*bismillah!
  • Kedua jangan tinggalin solat 5 waktu dan solat sunnahnya dikerjakan juga puasa sunnahnya *semangat!
  • Ketiga jaga kesehatan setiap saat *sippp
  • Keempat sukses dan bahagia selalu *amin
  • Kelima jadi orang baik dan tulus *pastinya
  • Keenam nyenengin hati keluarga terutama papa, mama *semaksimal mungkin 
  • Ketujuh senyum meskipun hati lagi ngga mood *bisa dong
  • Kedelapan bisa kuliah ampe s3 *amin
  • Kesembilan bisa biayain hidup sendiri dari hasil kerja sendiri *alhamdulillah
  • Kesepuluh mau belajar setiap saat *semangat!!!
  • Kesebelas rajin nabung biar bisa naik haji juga naikin haji orangtua dan si camer *amin
  • Keduabelas nikah *amin
  • Ketigabelas  insyaAllah jadi istri yang terbaik buat suami dan anak-anak :D, semoga suamiku juga jadi yang terbaik buat keluarga *amin
  • Keempatbelas punya anak soleh dan solehah hahhaha kalo ini belum tau sih, pasrah aja,semoga diberi yang terbaik *amin :)
  • Kelimabelasberhasil dalam karir saya 
  • Keenambelas ngebesarin anak-anak sampai sukses semua dan di dalam naungan agama Islam
  • Ketujuhbelas hidup sebahagia mungkin dengan suami dan keluarga termasuk orangtua kami dan saudara2 kami
  • Ke........................................

           kenapa saya titik-titikin? soalnya masih banyak prosedur hidup saya yang lain :D saking banyaknya ngga bisa ditulisin satu-satu XD ini sedikitnya prosedur itu, semoga bisa berjalan sesuai keinginan, satu lagi yang perlu diingat manusia hanya bisa berusaha dan hanya Allah yang menentukan hasilnya.