Senin, 26 Januari 2015

Syukurku di Bulan Januari 2015

Alhamdulillah,, dikasih nikmat dan kebahagian yang luar biasa lagi dari Allah.. harus bisa bener-bener bersyukur,, ibadah dan rasa syukurnya harus ditambah lagi... rasanya ibadah yang gini-gini aja gak sebanding dengan segala nikmatNya..


flashback ke belakang.. waktu itu impian kami memang walaupun kami nikah diusia muda, pendidikan kami bisa jalan terus.. Tapi juga kami gak mau sama sekali nunda punya anak.. jadi kami jalani penikahan sewajarnya *ciee sok bijak* *bukan pencitraan hahaha* (saya emang suka banget sama anak kecil.. jadi begitu nikah rasanya pengen cepet hamil).. alhamdulillah diusia penikahan 2 bulan, saya positif.. suami ngedukung aja saya kuliah sambil hamil,, tapi ternyata saya-nya yang nyerah dan gak pengen kuliah dulu,, awal kehamilan mual-mual terus, lemes bahkan berdiri aja gak sanggup,, tapi tetep kewajiban kerja dijalani (dengan susah payah :D).. gak munafik sih, sedih juga gak jadi nerusin S1 (saya lulusan D3),, 

gak disangka-sangka suami diberi kemudahan bisa nerusin kuliah lagi, diizinin bosnya juga kuliah sambil kerja,, saya dukung pastinya,, walopun iri juga sih heuheu... tapi langsung hapus deh fikiran iri.. toh ini untuk anak istri juga akhirnya.. intinya mas bisa kuliah,, saya belum waktu itu..

mas sering becanda,"udah anak D3 tu harus nurut kata2 anak S2".. sekali dua kali ngomong gini tak ape,, lama2 ngomong gitu gemesss juga bok *cubitin papi* :p 

mikirin nasib.. kuliah S1nya kapan.. dimana.. semakin nambah umur nanti takutnya makin males.. gak punya gambaran kuliah dimana.. gitu aja fikiran saya kalo lagi galoo *ciee alay..

hikmahnya manis... asal ikhlas, pasrah.. sama Allah dikasih jalan...

jalannya berat emang (awalnya).. setelah saya melahirkan pengennya langsung kuliah.. bener aja saya cari info sana sini, di kampus negeri maupun swasta.. dari D3 mau ke S1 aja butuh waktu tiga setengah tahun kakaaa *pingsan* dengan biaya mehong alias mahal.. pasrah deh,, suami kuliah biaya segitu,, istri biaya segeno.. mikir-mikir.. dan akhirnya nekad daftar juga..lha piye.. mikirnya ntar ada aja rezeki haha.. terus ndilalah ada desas desus kalo kampus saya dulu yang cuma sampe D3,, mulai tahun 2013 mau ditingkatkan jadi D4,, dari akademi ke sekolah tinggi.. tertarik?? gak sama sekali.. tetep maunya kuliah deket-deket sini aja... 

putar haluan, niat dari awal berubah drastis.. tauuunya begitu beneran dibuka kampus jadi sekolah tinggi D4 saya ambil juga -_-  cerita lengkapnya di sini


Waktu berlalu.. suami akhirnya diwisuda S2 tanggal 25 Januari kemaren.. dan tanpa disangka2 saya juga sudah D4 sekarang yang mana setara S1 yang diwisuda bulan Oktober 2014.. Nikmat mana yang kamu dustakan?.. Kalau memang sudah jalannya,, pasti diberi jalan tanpa harus ngoyo.. rezeki, waktu, dan berbagai alasan lain ibarat langsung didelete sama Allah,, 

Rasanya kalo bukan karna doa restu orangtua dan mertua, kami bukan apa-apa.. doa mereka yang selalu lancarkan harapan kami,, ingin kami.. dan meng-aminkan segala doa-doa kami.. terimakasih papa, mama, ayah dan ibu,, semoga kami berdua bisa selalu bahagiain kalian.. karena semua ini kami berdua lakukan hanya untuk kalian :,)


Wisuda D4, 15 Oktober 2014


Wisuda Pasca Sarjana, 25 Januari 2015


 Happy Graduation Papi
Semoga sukses selalu dan ilmunya yang bermanfaat aamiin..


bener-bener terharu sama semua rencana indahNya,, alhamdulillah