Jumat, 30 Maret 2012

Album Foto Prewed

halaman depan
 




















 






 halaman belakang

tebel banget album inih!! gara-gara tiap halaman kertasnya tuebel... sukaa!! :-* kalo dah punya album gini saya legaa, soalnya bisa disimpen sampe kakek nenek, itung-itung juga buat kenang-kenangan hihi. motoin album ini cuma pake hape, dah gitu fotoinnya malem -_- kalo ada yang protes ga keliatan gambarnya bilang yah, ntar saya ganti yang bagusan. tapi kalo ga ada yg protes ya ga saya ganti :p well saya suka banget ma hasilnya. gak lupa saya bilang ke cami,"makasi ya yang (karna cami yg bayarin paket prewed ini),". cami nangepin sambil senyum manis,"yang penting adek seneng, mas lakuin apa aja buat adek". selanjutnya?? saya ga nangepin apa-apa lagi. cami emang so swet orangnya, daan saya orangnya kaku banget dong \(^0^)/






Published with Blogger-droid v2.0.4

Kamis, 29 Maret 2012

Vector












Makasi banyak buat mbak siska yang udah bikini vector2 ini.. oh iya makasi juga udah bikini header blog my life, suka banget ma hasilnya.. di postingannya mbak kara juga ada vector karya mbk siska lho, keren abis.. sukses terus ya mbak!! ;D


Sabtu, 24 Maret 2012

Perubahan Tanggal Nikah diengg!!

sempet heran kok ada bude ma tante dateng ke rumah. oh mungkin mau main aja pikir saya. lagi asik2 becanda2an sama mereka, ga taunya dateng penata rias saya. oo mungkin mau ngomongin ttg acara2 nikahan saya, fikir say waktu itu. kita ngobrol di ruang tengah, awalnya bude ngeluarin kertas putih yang udah penuh coretan angka2. tanpa curiga sama sekali saya merhatiin bude, mama, tante, ma perias pengantin lagi ngobrol, obrolannya masih sebatas wajar aja, ngomongin tentang siraman, perlengkapan2 upacara, resepsi, midodareni, ruwatan *tulisannya gimana yak*, pengajian, de el el, saya pamit mandi sebentar. nah keluar dari kamar mandi, sya cepet2 sisiran ma bedakan terus ikut lagi ngumpul di ruang tengah, kok ya tiba2 saya denger bude saya minta saya akad nikah tanggal 5 mei terus resepsinya tanggal 6 mei aja. jeng jeng saya tanpa ekspresi gitu alias shock. sampe ditanyain semuanya,"gimana dek ga masalahkan kalo dimajuin tanggal segitu?". saya masih aja bengong,"ehmm gitu ya ehmmm gimana ya ehmm terserah aja," gitu aja saya nangepinnya. kenapa gitu kok dicepetin? sya gak kebelet kok beneran deh, wong sya aja juga ga hamil *eh. ternyata saya baru tau kalo tanggal segitu hari meninggalnya eyang saya, katanya ga boleh ada acara besar ditanggal2 segitu. nah lo nah lo berarti dipercepet 20 hari gitu? padahal baru aja sya kemaren ngomong2 ma cami, kalo kita masih dua bulan lagi nikahnya, dannn sekarang tinggal satu bulan lagi, mental saya perlu ditata ulang kan jadinya halah -_- cami juga ga kalah shocknya tau dipercepet gitu, ampe2 kemaren waktu di dalem mobil si cami terus-terusan ngapalin ijab kabul bolak balik, belajar tahan nafas juga  biar bisa lancar nyebut ijab kabulnya satu nafas hihi. di dalam mobil kita bedua dah cekikikan sepanjang perjalanan ngedengerin my luv bolak balik tes ijab kabul, saya ampe terharu dengernya :,) umhh makin sayang kamuh. sudah cukup ya dipercepatnya, jangan dipercepat lagi. ini aja udah bikin hati saya ga karuan HAHA! btw kasian papa mama dah DP gedung yang di selecta, hangus gitu aja :( mau pindah tanggalnya aja tapi ternyata tgl 6 mei udah ada yang pesen, akhirnya papa mama nyari hotel yang lain, dapetnya hotel victory *yang tabah ya pa,ma* :(

    tante,mama, perias, ma bude



Jumat, 23 Maret 2012

isi seserahan



  • make up : (malang town square  matos) . niat awal beli make up yang udah dilist daridulu, taunya si mama ga ngebolehin beli macem2, bolehnya satu merek aja, yo wes ambil revlon semua -_- 
      • kuas make up lengkap  ü  
      • bedak : face powder- revlon  ü  
      • pensil alis : eyebrow pencil - revlon  ü  
      • blush on : color stay mineral blush (010 honey miel) - revlon  ü  
      • eyeshadow : custom eyes- revlon  ü  
      • foundation : revlon colorstay with soflex spf 6, combination/ oily skin  ü  
      • maskara : waterproof mascara- revlon  ü  
      • revlon | perle  ü  
      • eyeliner cair : colorstay liquid liner- revlon  ü  
      • eyeliner pensil : colorstay eyeliner/ srayon pour les yeux- revlon  ü  
      • lipstik : revlon moisturestay lipcolor  ü   

  •  natasha 
      • facial foam
      • cream pagi
      • cream malam
      • anti iritasi
      • pembersih
      • sunblock

  • perlengkapan mandi : body shop
      • shampo
      • sikat gigi
      • sabun
      • lulur mandi

  • bed cover
  • spray
  • sisir : warna pink, stoberi.  (malang town  square / matos)   ü  
  • sepatu kerja: warna hitam, buccheri.  (malang town  square / matos)   ü  
  • sendal: warna perak, franky. (tunjungan plaza surabaya/ TP) ü       
  • tas (malang town square/ matos)


  • dc, warna merah   ü 


  • lorenz, warna biru   ü  

  • hand bag: saya ambil tas besar aja, rugi kalo mahal2 tapi hand bag :p
  • parfum: body shop
  • hand body : body shop
  • vitamin rambut :
  • baju jalan : 1 gamis warna coklat muda (indah bordir sidoarjo) ü   
  • baju ke acara resmi :   (indah bordir sidoarjo)
  • 2 baju warna merah&ungu  ü
  • 1 rok warna merah  ü
  • 1 kain, warna ungu  ü
  • 1 selendang,  warna ungu. ü        
  • dompet :
  • handuk besar : 4 biji (pasar grosir surabaya)  ü  
  • handuk kecil : 3 biji (pasar grosir surabaya)  ü  
  • cd: 6 biji- Nevada  (malang town  square / matos)  ü  
  • bh: 6 biji- Nevada (malang town square / matos) ü  
  • baju tidur : warna pink. (malang town  square / matos)  ü  

  • adeknya cami + cami ga mau kalah belanja juga :p







    Minggu, 18 Maret 2012

    makasi buat temen2 di mataram

    alhamdulillah punya temen di seluruh penjuru indonesia (dari sabang mpe marauke). salut juga sama temen-temen yang tetep berangkat ke penempatan meskipun tempatnya diujung2 pulau terpencil. nah waktu main ke lombok juga ada temen2 yang di lombok. saya diservis semaksimal mungkin sama mereka. dari diajak jalan2, diajak makan, dibeliin oleh2 juga sik asik!! pokoknya makasi makasi :-* salam kangen buat kalian semua..  


    dapet oleh-oleh gratis ^_^

    malu difoto -_- makasi udah neraktir makan :D



    with si anggi~ditemenin d bandara ;)

    Sabtu, 17 Maret 2012

    honeymoon di sekitar daerah malimbu????



     

    cami gemes begitu tau sya jalan2 ke lombok hari ini, akhirnya cami bilang "kan mas ngajaknya hanimun di lombok".. mungkin maksudnya kok udah ke lombok duluan sih haha. ini bukan jalan2 tau, kan udah dibilang ini ngadirin nikahan anaknya kepala, sekalian alan-alan sih :p sabtu siang habis makan siang (ayam taliwang buatan istri kepala kantor mataram *cap gratis* haha) sya ma temen2 kantor jalan2 ke senggigi, malimbo satu ma malimbo dua. subhanallah tempatnya kerennn.. mata saya ga lepas-lepas ngeliat pemandangannya, udah kayak lukisan kalo di liat dari dalem mobil. akhirnya kami turun di malimbo dua, ini daerah tertingginya. bagus banget.


    anak ilang!!
     




    fotonya burem udah mau maghrib soalnya 
     


    di sini saya sekalian survei tempat hunimun, malu sebenernya ma orang2 kantor, akhirnya salah satu temen saya bisa tau isi hati saya tanpa sya minta. ya seketika itu aja temen saya itu ngajakin saya ke tempat hotel favoritenya, niat banget lagi ngajaknya. saya fikir cuma nunjukin tempat, ternyata ampe masuk2 ke dalam kamarnya diengg!! saya malu diolok2kin ma kepala2 seksi mau gimana lagi temen saya udah semangat bgt, pdhl siapa yg mau hanimun, siapa yg semangat. akhirnya sya cuekin orang2 kantor, saya ngikutin temen sya yg minta izin ke penjaga2 hotel buat ngeliat sekitar hotel. letak hotel ini persis di sebelah malimbo 2, makanya pemandangannya sekitar hotel bagu.


    nampak depan (dalemnya bagus banget, mau sya fotoin malu banyak petugas2nya)



    aslinya bangus, kenapa sya yg moto jd jelek -_-

    depannya langsung pantai wauu

    kamar mandinya ada dua, ini tempat showernya aja, kamar mandi yg satunya ga sempet ke foto :(

    puri malimbo lombok : jalan raya malimbu no.999 pemenang,lobar phone: 0370-6645674 harga perkamar ini Rp 750.000,-/malam (yang termurah *nelen ludah*)
    harga di atasnya Rp 1.500.000,-/malam
    harga tertinggi Rp 2.550.000,-/malam *nelen durian*


    Published with Blogger-droid v2.0.4

    Jumat, 16 Maret 2012

    Telerrr

    tangan, kaki, bibir masih gemeteran sambil masuk ke toilet bandara mataram. saya ma bu bendahara ganti baju di toilet bandara -_- habis ganti baju ini sya langsung menuju ke rumahnya pak kepala. sebenernya di gedung acara nikahannya tapi berhubung delay segitu lamanya, dan jelas di gedung udah bubar semua, jadinya kami ke rumah beliau aja daripada engga dateng sama sekali. jam 11 malam kami nyampe di rumah pak kepala. capeknya sesuatu banget. muka lusuh tapi dandanan teteup ala ke kondangan. ga mungkin saya pake baju lungset2 ke rumah kepala. baju yang sya pake ini aplikasinya untuk acara di gudung, trnyta cuma dateng ke rumahnya, akhirnya!! baju saya terlalu lebay kalo cuma berkunjung ke rumah. tak apelah daripada si bapak kepala shock liat saya pake baju rombeng2, mending liat saya baju lebay halahh.. sesudahnya berkunjung ke rumah pak kepala. kami semua pamit menuju hotel. pak kepala baik banget nganterin kami nyari2 hotel. saya celingak celingkuk ngeliatin kota mataram ini. ya ampun dimana-mana pohon ambruk. ternyata anginnya sampe 40 knot alias 80 km/jam wauuu pantes aja sampe segitunya pohon2 ambruk. dan muter sana sini belum juga nemuin hotel yg bisa di sewa, susahnyee nyari hotel gara2 ada badai tropis kemaren di utara australia yang bikin si angin liar ini ngamuk. saya ma temen2 belum juga nemuin hotel! hotel segitu banyaknya tapi pada mati listriknya. kenapa mati? gara2 si listrik diambrukin pohon2. kasian ya jadi ga laku hotelnya. agak lama akhirnya kami nemuin hotelnya. di daerah cakranegara. nama hotelnya crown. seneng liat hotelnya, baguuus. dari yang awalnya lungset banget si mata, begitu liat kamar hotelnya seketika belog padahal aslinya emg belog. kami cepet2 masuk kamar. saya sekamar sama bu bendahara. begitu masuk saya foto2in hotelnya. dan pak kepala ngeliatin saya moto2in toiletnya, memalukan!! ternyata pak kepala belum pulang yee? saya lupa nutup pintu kamar sodara2 hukss. pak kepala manggilin saya, "selina sini?" wadu saya malu, maaf ya pak jd punya anak buah yang udik gini. ternyata si bapak cuma pamit pulang. saya masuk kamar lagi langsung lanjutin foto2 lagi :hammer. lagi asik2 foto bu bendahara minta di fotoin juga, narsis juga ternyata wehee. saya juga ga mau kalah minta difotoin bu bendahara. 

     bu bendahara :p

     muka lungset :D












     habis foto2 langsung mandi dan jam 2 pagi baru tidur hoammm...


    Published with Blogger-droid v2.0.4

    Nyawa Itu Singkat

    awalnya delay 2 jam, trus kami di suruh masuk ke dalam pesawat. udah mau lepas landas si pesawat balik lagi ke parkiran sebelumnya -__- ada kesalahan teknis katanya. baiklah kita tunggu lagi sampe satu jaman. kok belum berangkat juga?? dalam hati saya bertanya-tanya alias perasaan ga enak. ya udah si kalo emg ga bisa terbang ni pesawat lebih baik ga usah diberangkatin sekalian. daripada ntar pesawatnya kenapa-kenapa. selang bbrpa jam akhirnya co pilot masuk pesawat, ga lama kami semua diberangkatkan. udah delay 3 jam akhirnya si pesawat merpat* terbang juga. sebelum terbang saya baca surat2 pendek sambil dzikir. udahnya selese berdoa. saya dikasih roti ma aqua dari pramugari. habis makanoti itu, saya pejemin mata. ga lama sekitar 15 menit tau2 si pesawat oleng. dalam hati saya iya itu sudah biasa kalo oleng2 gini namanya juga kena turbulensi aplg ni pesawat kecil. lagi asik2 dzikir tau2 pesawat menujam tajam turun ke bawah, Allahuakbarrrrr teriak seluruh penumpang di dalam pesawat ini, yak ini pesawat tetep terus menuju ke bawah, ya Allah hamba pasrah, sambil saya baca syahadat dan si bibir pun ga berhenti2 komat kamit. biasanya baca syahadat itu di luar kepala, dgn keadaan gini sya bener2 berantakan bacanya. saya tenangin hati biar bisa baca dengan sempurna, saya terus nyebut2 namaNya. ini pesawat terus aja menuju ke bawah. fikiran saya sebentar lagi masuk ke dalam laut. karena total perjalan kami itu 45 menit kalo dari denpasar ke mataram. tapi ini baru 15 menit perjalanan berarti kami persis di atas laut. saya teringat kotak hitam rekaman adam air, yang bikin hati saya bergetar walaupun cuma denger rekamannya aja. ternyata saya ngalami hal yang sama sekarang. ini bukan gemetar lagi rasanya. serasa nyawa tinggal nyabut aja. saya udah pasrah. tolong jaga orangtua saya ya Allah kalo memang hari ini saya menutup hidup hamba. sekitar turun sejauh itu si pesawat, ga lama pesawatnya naik lagi, ya Allah antara lega tapi masih was2 krna saya mikir ini bukan masalah cuaca buruk tapi ini yg bermasalah ya si pesawat. bayangkan tadi delay selama itu, untuk dapat izin dari pihak bandara untuk terbang kayaknya si pesawat susah dapet izinnya makanya sampe delay selama itu (sebelumnya co pilot minta maaf untuk dikasih waktu izin ke pihak bandara untuk diperbolehkan terbang), saya juga liat dari luar jendela kalo si teknisinya sambil marah2 baikin mesin pesawat sebelum berangkat ini tadi. selama 30 menit saya pejemin mata sambil terus dzikir. sya inget dosa, inget amal ibadah, terutama inget orangtua. saya sadar nyawa itu bisa diambil kapan aja. nyawa itu ga bisa dimiliki. dan semua itu milikNya. apa yang perlu disombongkan dari diri ini. semua bisa diambil dan kembali ke Yang Maha Pencipta.alhamdulillah semua selamat. 

    otw Lombok

    ini pertama kalinya ke lombok lalalala seneng? pasti!!.. sayangnya ga bareng si cami.. awalnya ke lombok bukan rencana jalan2 melainkan ke nikahnya anak kepala kantor saya, pengennya sih sekalian bisa jalan2, tapi ga tau ntar temen2 kantor maunya gimana.. ni ngepostnya sambil nungguin delay pesawat -___- tadi berangkat dari negara jam 10 pagi dan pesawatnya itu jam 5 sore.. niat bgt ya. ternyata prakiraan kita bener, perjalanan itu macet gt. sampenya di denpasar jam setengah empat dan pesawatnya delay,cucok! Sambil boring nungguin pesawat silahkan liat isi tas saya selama perjalanan ini *ga penting*.. 


     
     ada vicks balsem, tolak angin, diapet, tisu, kuteks, dompet, tas kecil isi perlengkapan make up, dan minuman wajib perjalanan susu indomilks vanila :p



     
    cuma bawa baju dikit..

    tiket jaman sekarang bener2 super hemat (kertas tipis) pdhl zaman dulu tiketnya ampe berlembar-lembar -_-


    lagi asik2 ngepost ternyata dari merpati dikasih nasi kotak (kalo ga delay ya ga dapet :p). Alhamdulillah. makan dulu ahh....





    Published with Blogger-droid v2.0.4

    Rabu, 14 Maret 2012

    cobaan pra nikah

    heyhooo mau nikah itu cobaannya berat. tiap detik mencoba ga pernah luput nyebut namaNya. berdoa setiap saat semoga semua diberi kelancaran. udah ga nafsu makan 1 minggu, ga semangat nyiapin persiapan nikah, ga semangat ikut perawatan pra nikah, ga semangat dalam hal apapun. cuma bisa serahkan semua ma Yang Maha Mengetahui. yang saya bisa lakuin skrg cuma berdoa, semoga semua bisa kembali seperti semula. semoga persiapan dan semua acara bisa tetep berjalan. semoga semua persiapan ga berhenti lagi. semoga saya, cami dan keluarga bisa ngelewati semuanya. kita semua ga pernah tau rencanaNya, manusia hanya bisa berusaha. saya bahkan ga pernah nyangka dalam waktu sedekat ini semua bisa terjadi. saya ga pernah tega tetep ngelangsungin nikah ini kalo semua masalah belum beres. tapi acara ini sudah deket sedangkan dlm keadaan seperti ini. saya cuma bisa menghela nafas panjang. kalo saya sebenernya ga pengen nerusin kalo semua belum beres. tapi keluarga tetep pengen acara terus berjalan. saya ga pengen ada yang ga tersenyum dihari bahagia saya. saya ga pengen ngeliat orang yang saya sayang sedih. ya Allah hamba mohon ampun, semoga semua ini hanya mimpi, dan saat saya terbangun semua ini hilang....................

    Minggu, 11 Maret 2012

    laporan telat

     sabtu, 25 febuari :


    jam setengah 5 pagi hape bunyi2 (nada deringnya ungu-selamanya) eh ternyata cami nelpon, jadi malu, seharusnya kan cewek yak yang bangunin cowok :p hari ini kami mau ke mojokerto, nyobain kebaya ma ketemu perias pengantinnya buat acara resepsi di tempat cami. tau ga sihh saya pagi2 itu bingung izinnya ke ortu gimana? secara subuh2 gitu mau ke luar kota padahal semalem baru aja dimarahin gara2 pulang jam 11 haha... saya cium2min si mama, biar bangunnya gak marah.


    "mama, adek disuruh ibunya mas andi jam 7 udah nyampe surabaya mau nyobain kebaya resepsi ma ketemu periasnya".

    mama cemberut,"mama baru aja pulang,udah ditinggal lagi, kan mama kangen".

    "ishhhh siapa yg ninggalin adk ke malaysia coba, gt bilang adek yg ninggalin"..

    mama nyengir. "ya udah jam 6 aja, jangan jam 5, emang gak sarapan dulu ya?

    "kata ibu mas andi, jam 9 ibu ada acara jd penerima tamu di matenan temennya, makanya adek diminta jam 7 dah nyampe di mojokerto ma" 

    si mama masih molet2 tanpa tangepan -___- saya ciumin lagi tu biar ngizinin, eh papa ke bangun, malah narik2 buat saya tidur bareng!! zzzzz ini anak gadisnya dah mau nikah, tapi masih dimanjain kayak anak TK!!

    si papa bilang "sini sayang, ga usah pagi2, tidur di tengah sini dulu, ntar agak siangan aja"

    aishhh yo wes kalo ga boleh -__-

    papa mama ketawa2,"ya udah mandi dulu sana, nyalain pemanas airnya".

    "ahh ribet nah, adek mandi air dingin aja"..

    jam setengah 6 tu akhirnya saya bisa cabut dari rumah, cami dah standby di dpn rumah. 

    "mas belum mandi lho yang".. 

    "ahh gak kaget!!!". 

    kita meluncur ke mojokerto,, jam 7an macet tu jalanan, si cami udah ngantuk2 tu,, 

    "yang mas ngantuk". 

    "ishhhh!!!!". 

    "mampir indomart dulu ya, beli cemilan".

    saya ambil tu ya cemilan yang pedes ma asin2 biar melek matanya haha. saya gak lupa ambil susu kotak indomilk rasa vanila (minuman wajib saya dari kecil kalo perjalanan ke luar kota). sedangkan cami, saya ambillin minuman puply orange kesukaannya. kalo bukan yg orange dia ga doyan. Asli ya selama perjalanan cami gak berhenti memama biak. ngantuk beneran berarti dia haha. sampenya di mojokerto, kita langsung ke tempat periasnya, cami udah ogah2han tu, malah makannin coklat. saya tibaa2 dikasih ibu perlengkapan mandi sama 2 jenis body cream dgn aroma yang beda dari body shop, yes! makasi ibu :) terus si ibu bangunin adeknya cami (cilung) buat nyupirin. soalnya cami dah teler. cilung bangun langsung keluarin mobil. bisa gitu ya cowok tu bangun gt langsung keluar, gak kayak saya harus mandi dulu, pasang bedak, parfum, body cream, de el el haha. sampenya di tempat perias saya nyobain baju kebayanya, waaw pas banget. enak kalo kayak gini, badan pasaran jadi gak rempong nentuin ukurannya. ibu keliatan seneng waktu saya nyobain kebayanya. maklum ibu kan ga punya anak cewek. jadi seneng liat gitu2. saya ma ibu juga diskusi ma periasnya, make up riasnya ternyata pake adat jogja (alisnya yang bercabang itu), tapi acara2nya adat madura. nah bingungkan? saya aja bingung, ho oh ho oh aja sayanya. kalo di acaranya si cami semua serba merah. asikkk. suka deh. si cami ternyataaaa ketiduran di kursi wuhahaaha. emang ngantuk parah dianya. kita pulang, cilung dah kayak supir aja standby di mobil. di dalam mobil si cami malah molor lagi. grrrrr!. ibu mau ke kondangan, jdnya saya disuruh sarapan dulu ma cami,cilung. tapi cilung ngaterin ibu dulu ke acaranya. saya ma cami sarapan rujak cingur. cilung ngaterin ibu dulu baru nyusul sarapan juga. gak lama cilung datang terus sarapan. nama asli cilung sebenernya yoga, tapi panggilannya di rumah itu cilung. kalo cami nama aslinya andi tapi panggilan di rumahnya wawan. gak ada yg nyambung emang haha. habis sarapan kita balik ke rumah, cami ma cilung pada molor, sya diem nonton tivi. satu jaman cami bangun terus mandi. kita balik ke malang. kasian cami pasti capek. dari kemaren jadi supir terus. cami nawarin kita pulang sambil lewat tempat resepsi kita yang di pacet. namanya hotel sativa. kita jalan2 ke sana. ya Allah tempatnya bagus banget. dingin, seger, pemandangann bagus. saya langsung refleks bilang "yang ntar kita kalo dah nikah nginep di villa di sini yah". emang bagus bgt tempatnya. saya pernah lewat sini, tapi kayaknya waktu itu tidur jadi gak perhatiin sekitarnya. ternyata tempatnya bagus banget. nyampenya di hotel sativa saya sempet foto2 tu tempatnya. 

    pintu masuk depan

     ruangan makan

    taman cotage

    dari samping

    ternyata waktu resepsi ntar cami juga mesen kamar di hotel ini, asik jadi bisa nginep di sini. habis dari sana kita lanjutin perjalanan lagi. baguussss bgt pemandangannya. saya buka jendela mobil, anginnya segeerr. ehh taunya hujan deres. tiba2 saya ngomong gini ke cami, "yang, kalo disinetron2 tu kalo pasangan gini, terus hujan deres pas lagi di puncak, pasti pasangan itu gitu2an deh". entah darimana saya punya ide cerita gt. tangepan cami "ya eyalah dingin2 gini ngapain lagi kalo gak gituan". "tapi kita enggak tuh yang? tergantung orangnya juga kalik ya. ada tu disinetron, masih SMA gituan di puncak terus di gubuk gt". saya nunjuk2 ke gubuk yg di pinggir jalan. cami ketawa2. saya tu ya emang suka ngelantur kalo ngomong. kalo udah jahat cowoknya pasti kebelet tu gituin ceweknya.tapi ternyata cami imannya kuat lhoo. berarti dia cowok baik ya!! haha. tolong jangan ditiru omongan ini ke cowok, bahaya kalo ternyata cowok anda beja*!!! :D nyampenya di malang jam 4tan. kita langsung ke mall Batos (di batu, jatim) mau cari baju buat foto2 perwed besok. cami dengan sabarnya nyari perlengkapan bajunya. ishhh kemeja2 cowok tu gitu doank mahal bener yak, ampe hampir 1juta. grrr.. mending gamis cewek dah!! mahal tapi kan bermodel, terus kainnya bagus. lha cowok kemeja gitu doank dah setengah jutaan. cami cobain bbrpa kemeja, akhirnya dapet satu kemeja yang sreg. habis itu kita cari jumper warna abu2.. ini nih yang susah. hampir 3 jam kita di sana, pas saya putusin mau pulang, gak taunya nemu jumper itu. eh bener deh sama bgt kayak punya kak Pandunya uni Ria hehe. lega akhirnya persiapan bajunya dah beres. jam 7an kita pulang. mama telpon minta dibelin pangsit. akhirnya kita berdua mampir pangsit di pinggir jalan. kita berdua makan pangsit di depan SMP 1 Batu. gara2 keasikan jalan, dari siang kita belum makan. sebenernya takut kemalaman pulangnya, makanya gak mampir2. di samping yg jualan pangsit ada yg jual kupang. saya juga mesen kupang.. ajibbb!! dah setaun saya gak makan kupangnya. enak bangettt!! bisa beli kupang di sini terus nih kalo pulang ke batu lagi. jam 8 saya dipulangin cami ke rumah. cami mampir bentar di rumah. seneengnyaaa hari ini, makasi cami :)

    Jumat, 09 Maret 2012

    laporan telat: hari kedua pulang ke batu

    jumat,tanggal 24 febuari :

     pagi,, yes! cami selesai prajabatannya.. pulang prajab cami mau menuju ke mojokerto dulu buat ambil mobilnya,baru cauu ke malang... jam 9 pagi cami pembubaran prajabnya. selamat ya cami udah selesai prajabnya. jam 8pagi sya siap2 mau cari perlengkapan buat foto prewed.. tanpa bantuan cami krik krik.. sya izinnya ke papa mau ke pasar pdhl mau ke plaza batu (boongin ortu) biar dibolehin naik motor kalo izinnya ke plaza batu ntar disuruh bawa mobil ato gak dianteri kakak, rempong, enakan naik motor biar bisa cepet nyampe. maaf ya pap boong dikit, habisnya papa khawatirnya banget. nyampe di plaza batu belum buka ya eyaalahh jam 9 baru buka. niat bgt dah jam 8 udah dateng. akhirnya saya muter2 sekitar plaza batu,di situ ada kios2 baju. sya kenalan dengan bapak2 penjual  kios, sya nyapa si bapak duluan "rajin pak jam segini udah buka tokonya, toko lain msh pada tutup". si bapak senyum padahal muka aslinya tu jutek banget hihi "iya mbak, bapak emang terbiasa buka secepat mungkin,  biar rezekinya ga diambil org,mana bapak ga punya pegawai, jadinya apa2 sendiri". dapat pelajaran dari sini kalo emang kita harus semangat pagi2, biar rezeki gak diambil orang. setuju tu sama si bapak. ahhh plazanya belum juga buka, akhirnya sya nyamperin orang jualan kue, kakak suka kue2 yg di dpn plaza ini, sya beliin 12biji, sambil nungguin plazanya dibuka, sya makan pancake di parkiran motor. tau2 ada kakek jualan rokok ma korek, ga tega liatnya, pengen rasanya beli yg si kakek jual tapi masak sya beli rokok,zzzzz, coba aja si kakek jualnya yg laen gitu ya. 5 menit merhatiin si kakek, akhirnya plaza buka juga. sya langsung menuju toko vas bunga, sya nyari vas bunga warna putih polos,  akhirnya dapet, sya langsung bayar ke kasir. selanjutnya sya nyari kuteks warna coklat, sayang gak ada kuteks coklat tanpa gliters, tapi ujung2nya saya beli kuteks coklat dgn gliters juga. habis dari situ saya liat cicin warna pink, dasar cewek gak bisa sedikit tergoda gitu2, padahal kalo cincin udah banyak di rumah. udah dibayar semua. saya langsung pulang, takut papa curiga. gak taunya si papa dah berangkat ke kantor. begitu dateng sya langsung ambil cangkir putih motif bunga, mangkok putih, tempat gula warna putih,ma tempat susu warna putih di lemari dapur. untung mama punya perlengkapan itu, jadinya sya gak perlu ngeluarin duit buat itu semua. sya rapiin semua persiapannya di ruang tamu, akhirnya semua udah siap buat foto2 prewednya. jam 1an sya ngantuk, molor ampe jam 3, cami udah nelpon berkali2 tapi sya gak tau. lagian hape saya taruh di kamar papa mama, sya seniri tidurnya di kamar sya. si kakak bangunin sya buat solat azhar krna emang udah adzan. sya bangun, liat hape udah 12 panggilan tak terjawab. cami saya telpon balik, suara cami kedengaran kyk sebel, gara2 saya gak bisa ditelpon, tapi tetep ga marah tu. taunya si cami dah ada di batu. sya mandi terus solat, si kakak juga mandi. jam setengah 4 cami dateng ke rumah. kami bertiga mau ke malang nyariin pelangkah buat kakak. udah nyampe di malang ternyata nyari samsung tab galaksi 7 plus tu susah bgt. hampir tiap toko2 besar hape di malang kami masukin. Kami mampir makan dulu di harmoni, si cami yg bayarin ( dasar wanita penguras dompet haha)..

    hai ganteng kog kamu gelap banget sik  :p

    gendut :D

    awas kak ilernya netes :p



     selesai makan kami ngelanjutin nyari samsung itu lagi, akhirnya jam 7 baru nemuin barangnya. lega bgt rasanya nemu tu barang. kakak juga mulai muka yg tadinya sedih jadi seneng. ya eyalah wong dapet gadget baru haha. udahnya dapet barang itu, si cami ngebayarin samsung galaksi tabnya. makasi ya camiii.

    my brother :-*


     
    dari situ kami balik ke batu. soalnya jam 9 kakak disuruh jemputin mama di balai kota batu. yes! akhirnya mama pulang juga. sya pamit ke papa jam 9 mau ke malang buat nemuin fotogafer. sya nyari2 rumah mas dafi si fotografernya. udah nemuin rumahnya, taunya mas dafi baru pulang jam 10 (mas dafi habis pemotretan di luar). ada 1 mobil rombongan isinya orang2 tampang fotografer. dari situ sya ma cami diskusi ma mas dafi. oke kita sepakat mau foto2ny hari minggu jam 12. soalnya kalo pagi mas dafinya ada acara. pulang dari mas dafi sya nyampe rumah jam 11san, mama ngomel2. waduw mama salah paham tu. pdhl ga tau jalan ceritanya kenapa sya pulang jam 11san. untung papa yg biasanya juga suka ngambek kalo sya pulang malem, waktu itu diem aja, kan udah tau kalo sya pamitnya aja jam 9. sya jelasin ke mama,baru mama percaya. cium peluk mama. kangennn.


    Published with Blogger-droid v2.0.4