Rabu, 29 Februari 2012

Persiapan Awal Foto Prewed

Menurut saya foto prewed itu cukup rumit :D mulai dari perintilan, perlengkapan, baju2, salon buat makeupin, persiapan dllnya itu cukup menguras dompet dan keringat sodara2 hehehe Tapi saya berusaha nikmatin dong, harus, krna mikirnya ini sekali seumur hidup, kalo dinikmatin malah jadinya enjoy. Jadi intinya harus dinikmatin aja semuanya :* 

  1. Foto prewed indoor : konsep soft pink+ungu (terinspirasi dari uni Ria Miranda) & konsep kantoran
Persiapannya :
  • Uang : Pastinya :p
  • Lokasi : Rumah saya
  • Perlengkapan : sofa warna apa aja, meja warna apa aja, kain putih polos 1 meter, taplak meja  lebar (buat meja makan) warna putih, taplak warna dominan putih dengan motif bunga kecil2 warna pink ukurannya juga lebar dan panjang, gelas cangkir warna putih motif bunga pink, teko kecil yang biasanya buat susu cream kopi di hotel2 wrna putih, tempat gula yang kyk di hotel2 juga warna putih, kalung mutiara tapi harus besar biar keliatan waktu di foto, tempat aksesoris wrna pik muda motif kupu2 buat pemanis aja, vas bunga bentuk seperti mangkuk besar warna putih, vas bunga bentuk kyk tabung warna putih, sarung bantal kursi warna krem biar keliatan kalo ada bantal di kursinya, tempat tatakan lilin warna gold, bunga2 segar warna putih+pink+ungu dirangkai.
  • Salon saya+cami: mbak Ari
  • Kostum saya : Buat casualnya gamis warna pink muda, sweter warna abu2, bunga dari pita warna ungu muda, jilbab motif batik warna abu2, jilbab motif bunga2, gaun warna ungu agak tua, high heels warna putih, high heels warna hitam, sepatu pantofel warna hitam, baju seragam kerja BMKG.
  • Kostum cami : kemeja warna belewah, kemeja dominan putih garis2 ungu, jamper warna abu2,  celana jeans wrna abu2, celana jeans warna hitam, sepatu casual warna dominan putih, sepatu pantofel warna hitam, baju kaky (seragam kerja cami)
2. Foto prewed outdoor : konsep cenderung ke pemandangan
  • Lokasi : Di Batu, Jawa Timur yaitu Coban Talun, Cangar, Jambuluwuk.
  • Perlengkapan : Mobil sedan ngikutin konsep yang udah saya bahas di post sebelumnya hehehe.. Tisu seabrek buat ngelapin sepatu gara2 waktu foto2 outdoor habis hujan deres.
  • Kostum cami:  kemeja dominan putih garis2 ungu, celana jeans warna hitam, sepatu pantofel warna hitam.
  • Kostum saya :  jilbab motif bunga2, gaun warna ungu agak tua, high heels warna hitam.
Kesimpulannya lebih gampang yang outdoor :p

si mbak bantuin nyetrikain gaun (calon istri macam apa saya) -_-

jilbab motif bunga2

daleman gaunnya biar ga nerawang

buat hiasan jilbab abu2

masih banyak perlengkapan lain yg ga sempet difotoin :p

Entah Judulnya Apa

Kemaren udah jauh2 pulang malah ditinggal pergi mama ke negara sebelah  :( jadinya belom bisa cari sovenir yang kita rencanain kemaren. Daripada kecewa inget sovenir yg ga jadi saya beli sendiri, melainkan ortu aja yg beliin ntar :( lebih baik skrg saya ngepost sovenir hasil koleksi saya aja :p *menghibur diri* Saya dari dulu emang suka ngumpulin sovenir nikahan orang, jadinya sampe skrg ortu saya ikut2tan ngumpulin, lumayan banyak koleksi sovenirnya, asal jangan sampe dengan lugunya lagi aja si mbak ngebuang sovenir2 koleksi saya,saya gigit tu mbak klo sampe ngebuang hahaaa... 

Koleksi Sovenirnya:




dompet 

kotak aksesoris



tempat tusuk gigi

tempat tisu

gantungan kunci

mangkuk sambel bentuk separo bola

toples dari kaca (sovenir anaknya raja di Malay)

dompet belanja

tempat tisu (pengantinnya narsis ada fotonya nyelip di situ :p)

taplak meja kecil

gelas pesta dari kaca

mug besar

bentuk bola penuh buat tempat sambel

gantungan kunci

dompet buat dibawa kawinan

sendok kecil

longtimenosee

hiiiii lama bener yak rasanya ga update blog.. Mau tau alasannya? *serasa banyak yg baca :D* Alasaannnya saya kmren 4 harian pulang ke Batu, saking sibuknya riwa-riwi nyiapin semuanya jadinya ga sempet update blog di rumah. Seneeeng akhirnya pulang lagi, bisa ketemu keluargaaa dan pastinya ketemu cami... Huhhh rasanya ga ketemu cami udah selama berabad2.. Gimana engga, mulai bulan desember kita ga pernah ngobrol ketemu mata, eh sempet dink, kemaren waktu lamaran bulan januari, tapinya kita cuma ketemu dua jam -__- *kog jadi curcol :p*. Rencanannya setelah post ini saya mau nulis beberapa post hasil kemaren pulang kampuang.......

Kamis, 16 Februari 2012

Prewed itu rempong ya :p

      Rencananya tanggal 25 febuari saya n cami foto prewed, semoga ga ada halangan lagi. Kemaren sempet diundur, awalnya rencana prewed tanggal 14 febuari berhubung cami mendadak prajabatan jadi kami tunda dulu. Ada untungnya jg kami tunda prewednya, kalo engga bisa2 kemaren prewed belum ada persiapan sama sekali *walopun skrg juga persiapannya masih minim :p*. Setidaknya saya jd bisa siapin sedikit2 perlengkapannya, skrg tinggal cami yang belum ada persiapan sama sekali gara2 prajabatan ituu! -__-" Pengennya cami outdoorrr, kalo saya pengennya indoorrr (sempet debat masalah ini, akhirnya kami ambil jalan tengah yaitu ambil dua2nya hahaha yes!!) Berhubung si cami yang pengen foto prewed outdoor, so cami yang bertanggung jawab masalah outdoor, mulai dari cari lokasi2nya, photographynya, bayarnya haha . Kalo saya sendiri pengennya indoor jadi saya bertanggung jawab masalah indoor, mulai cari gayanya, nyediain perlengkapannya, kalo bayarnya niatnya saya tapi ga tau lagi kalo tiba2 cami ngeluarin dompetnya uppss matre matre :p. Sekarang saya cuma bisa nyiapin gayanya buat foto indoornya, perlengkapannya belum saya cari :( susah euy cari perlengkapannya di Negara, Bali ini T_T  Nah untuk indoor pengennya ngikutin foto2 ini *SEMOGA BERHASIL* @_@









Ga tau bisa ngikutin apa engga :( persiapan yang belum ada itu perlengkapan aksesoris yang di mejanya, kalo masalah baju ma kerudungnya udah siap. Ditambah lagi persiapan baju cami yang belum ada, lengkap sudah kerempongan ini. Tapi ga boleh nyerah dulu, cobain dulu aja :D

kalo yg di outdoor pengennya gini,








tapi hidungnya ga nempel gini :p cuma naksir tempatnya


Rabu, 15 Februari 2012

Nikah Muda Ituuu


Di Indonesia, menurut psikolog Kasandra Putranto, masyarakatnya sedang memiliki kecenderungan untuk menikah muda. Setelah sempat "tren" menikah di usia akhir 20-an, sekarang "tren" sudah kembali ke menikah di usia muda. “Memang ada satu masa dulu orang menikah sekitar umur 18-an, kemudian mundur 20, 22, 24, 26, 28,  sampai bahkan 30-an menjadi tren. Nah, tapi kemudian balik lagi nih, ke usia 20 awal,” ujarnya.
Menikah muda memang menjadi impian sebagian orang, antara lain agar nanti orangtua bisa menjadi "teman" bagi anak-anaknya ketika beranjak dewasa. Sebagian yang lain beralasan, sudah puas pacaran sehingga siap mengikat hubungan ke arah yang lebih serius. Namun, tantangan untuk menikah di usia muda juga cukup besar. Misalnya, orang berusia muda pada dasarnya masih ingin bebas, masih ingin main, masih belum dapat mengutamakan kebutuhan pasangan daripada kebutuhan pribadi, dan lain sebagainya.
Nah, bagi Anda yang ingin menikah muda, ada beberapa hal yang menurut Kasandra perlu dipenuhi oleh calon pengantin dalam menjalani kehidupan pernikahan.
1. Sudah memiliki beberapa kematangan, seperti: 
*Kematangan fisik. Biasanya pada umur 20-an fisik perempuan sudah matang. Tanda paling mudah untuk dilihat adalah mens pada perempuan. 
*Kematangan emosional, yang dilihat dari sisi kepribadian. Kepribadian orang tersebut sudah tidak lagi kekanak-kanakan, tapi sudah dewasa. Contoh sikap kekanak-kanakan adalah belum bisa mencari uang sendiri, belum bisa bertanggung jawab pada dirinya sendiri, atau lebih mementingkan dirinya sendiri. 
*Kematangan sosial, yaitu kemampuan dalam membangun dan membina hubungan dengan orang lain. Anda mampu berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda, seperti dengan dokter dan tetangga. 
*Kematangan moral, yaitu kemampuan untuk mengajarkan masalah spiritual kepada anaknya. Hal ini penting bagi seorang ibu untuk mendidik anaknya. 
*Kematangan kognitif/pengetahuan, yaitu banyaknya pengetahuan yang dimiliki seseorang untuk diajarkan kepada anaknya. Calon pengantin harus tahu apa risikonya jika orangtua tidak tahu apa yang harus diajarkan kepada anaknya. Bagaimana mendidik seorang anak, jika orangtuanya sendiri tidak terdidik?

2. Mengetahui alasan sebenarnya mengapa Anda ingin menikah 
Di Indonesia, ada dua alasan besar mengapa orang menikah muda. Pertama adalah marriage by accident, dan yang kedua adalah karena mereka telah memiliki rencana-rencana jangka panjang, misalnya mereka menginginkan anak yang umurnya tidak terlalu jauh atau jika mereka sudah memasuki usia pensiun, anaknya sudah dewasa.

Jika Anda masuk dalam kategori pertama, yang bisa Anda lakukan supaya pernikahan Anda berhasil adalah Anda harus bisa menjadi orang yang dewasa, berkembang, dan matang. Hal ini bisa terjadi jika Anda mau membuat keputusan untuk menjadi dewasa. Tanpa keputusan, semua hal itu tidak akan bisa terjadi. Jika Anda sudah mengambil keputusan, mulailah untuk membuat rencana tentang pernikahan Anda dan kemudian belajar melalui buku-buku. Saat ini sudah banyak buku-buku mengenai merawat bayi, self improvement, dan sebagainya. Sedangkan jika Anda masuk ke bagian kedua, lanjutkanlah rencana Anda itu dan jalankan apa yang sudah Anda rencanakan.

3. Anda sudah mampu untuk membiayai kehidupan Anda sendiri, dan membiayai kehidupan keluarga. Pernikahan membutuhkan uang untuk membayar pengeluaran rumah tangga, apalagi jika sudah memiliki anak. Anda harus memikirkan berbagai biaya, seperti untuk membeli susu, makan, dan sekolah anak. Jika Anda sudah mampu, hal ini menjadi salah satu tanda Anda sudah dewasa dan siap untuk menikah.

4. Bisa menahan ego. Untuk Anda ketahui, masalah atau konflik yang biasa dialami bagi pasangan yang menikah di usia muda adalah masalah ego, di mana seseorang masih mementingkan dirinya sendiri. Jika Anda dan pasangan Anda sama-sama masih memiliki ego yang tinggi, kemungkinan akan timbul konflik cukup besar karena dari kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah. Jika hanya salah satu pasangan yang tidak bisa menahan ego, masalah bagi pihak yang sudah bisa menahan adalah apakah Anda mampu untuk menghadapi orang yang egonya masih cukup besar seumur hidup Anda?

5. Kita mengetahui siapa diri kita dan pasangan kita. Maksudnya adalah kita mengenal kepribadian kita dan pasangan. Apakah dia orangnya pemarah? Apakah saya bisa menghadapi orang pemarah? Apakah dia masih kekanak-kanakan? Apakah saya masihmoody? Hal ini penting untuk diketahui supaya kita bisa menerima pasangan Anda sebelumnya, sehingga Anda tidak merasa dibohongi di kemudian hari hanya karena Anda belum mengenal diri Anda sendiri dan pasangan secara lebih mendalam.

6. Membuat komitmen di awal pernikahan. Biasanya disebut perjanjian pra nikah. Tetapi sebaiknya yang menjadi perjanjian jangan hanya masalah keuangan, tetapi juga masalah-masalah lain. Contohnya, komitmen masalah anak dan cara mengurusnya, karena dalam mengurus anak kedua orangtua harus seia sekata. Kemudian, masalah apakah istri boleh bekerja atau hanya boleh di rumah. Jangan karena masalah-masalah yang seharusnya bisa diminimalisasi di awal pernikahan menjadi masalah besar belakangan karena belum ada komitmen.
Sumber : Kompas.com


    Saya sendiri diumur tepat 22 tahun (nikah tanggal 23 mei 2012 ~ ultha saya 9 mei 1990) nanti insyaAllah nikah. So, tandanya saya nikah diumur segitu, termasuk nikah mudah ya?? kog saya ga ngerasa ya kalo masih muda, ngerasanya saya ni dah tua hahhaa muka tua iya  -__-" Dari pembahasan di atas, saya pengen mengulas diri saya sendiri, saya termasuk udah siap nikah dengan umur segini, apa belum :D Kadang hati ngerasa siap, tapi nyatanya ngga segampang itu bisa dapat keputusan ngelangsungin nikah ini (izin ortu itu ngga mudah lho, aplg ortu sya itu golongan ortu yg nomer satuin "kemapanan hidup" plus pendidikan setinggi langit. Akhirnya, berkat cami punya kekuatan nekad menghadap ortu, alhamdulillah ortu saya bersedia nyerahin anak perempuan satu-satunya ini ke cami ^.^ ).  Nikah juga bukan cuma siap ato ga siap mentalnya aja tapi ada banyak hal lainnya.. 

1. Sudah memiliki beberapa kematangan, seperti:
*Kematangan fisik -> alhamdulillah sehat :)
*Kematangan emosional -> auk ah gelap :D
*Kematangan sosial -> lumayan bisa bergaul xixixi :p
*Kematangan moral -> alhamdulillah moralnya baik-baik aja *.*
*Kematangan kognitif/pengetahuan -> pengetahuan itu ngga ada habisnya, sampe skrg masih berusaha menambah pengetahuan. Kalo ngurus anak nanti saya pgen apa yang diajarkan dari orangtua saya, saya juga mau terapin ke anak2 saya jg ^0^

2. Mengetahui alasan sebenarnya mengapa Anda ingin menikah.
Yang kedua adalah karena mereka telah memiliki rencana-rencana jangka panjang, misalnya mereka menginginkan anak yang umurnya tidak terlalu jauh atau jika mereka sudah memasuki usia pensiun, anaknya sudah dewasa. ---->> ini  salah satu alasan saya dan cami *jadi malu* ^.^

3. Anda sudah mampu untuk membiayai kehidupan Anda sendiri.
Saya dan cami alhamdulillah sama2 diterima cpns tahun 2010, walaupun gaji pas-pasan,, at least gaji itu udah cukup buat biaya hidup kami sehari2 $_$

 4. Bisa menahan ego.
Kalo masalah ini saya akui saya masih belum bisa kendaliin ego saya sendiri. Kalo buat kami berdua yang terpenting terbuka. Masalah itu ngga mungkin ngga selesai, kalo masing2 masih tertutup.  Daaannn alhamdulillah cami termasuk orang yang selalu bisa terbuka dan bisa tahan egonya, sedangkan saya kebalikannya!! yah bisa saling melengkapi lah ya, itu kan gunanya pasangan xoxoxo :p

 5. Kita mengetahui siapa diri kita dan pasangan kita.
Untuk ini kami udah ngerti satu dengan yang lain. Ngga mungkin buat kami "yakin" mau nikah tapi ngga tau dalamnya pasangan masing2 dari kita seperti apa. Jgn sampe setelah nikah jeleknya baru ketauan (amit-amit *ketok lantai jutaan kali*) ~_~ Lebih baik kita tau jeleknya sekarang drpd cuma tau bagus2nya aja. :))

6. Membuat komitmen di awal pernikahan.
Udah dibicarain semua, meskipun ada sedikit kelai2nya waktu ngebahas ini -__-" 


     Saya rasa nikah muda itu butuh tekad bulat buat jalaninya, semoga tekad saya segera bulat dan semoga setelah nikah ga ada yang namanya penyesalan ^_^

Senin, 13 Februari 2012

“Long distance Relationship”




Ternyata bener kata orang-orang, kalo mau kejenjang pernikahan itu cobaannya banyak. Kemaren sempet kesel, sumpek, jenuh d el el ma semuanya. Untung si cami dengan sabar nuntun saya yang ababil ini hehe. Cami ngeyakinin saya ampe jelek, karena LDR ini lah kami cuma bisa saling share lewat telpon. Ya LDR! LDR yang bikin semua jadi remang-remang. Tapi LDR juga yang bikin saya yakin kalo cami serius. Coba ngga serius mana mungkin cami capek-capek jalani semuanya. Bisa aja cami cari yang lebih deket begitupun saya. Nah LDR itu tanda bukti setia tanpa harus bersumpah janji setia halah halah :p Kadang capek sih jalani LDR, tapi berkat kesabaran yang bikin semua bertahan. Sabar buat ngga ketemu, sabar ngadepin kangen ihirr, sabar ngadepin emosi. Kalo sama-sama emosi apalagi dengan LDR gini, dijamin pasti cepet buyar tu hubungan. Salah satu emang harus ada yang ngalah. Contohnya saya yang selalu marah dan cami yang selalu sabar ngadepin saya haha :p Cami pernah bilang,"Coba kalo mas meledak-meledak juga kayak adek, hubungan kita gimana coba yang?". "Ya ngga gimana-gimana mas,"*nyengir kuda*. Dilain sisi kami kalo marahan ngga boleh berlarut-larut, ngga boleh tu marah ampe tujuh hari tujuh malam, maximal marahnya sehari, besok pagi harus sudah baikan lagi. Dengan catatan cami yang ngerayuin biar saya ngga marah lagi xoxoxo :D Belum lagi saya orangnya kurang perhatian, cami negur berkali-kali ngingetin,"Apa sih susahnya perhatian ma pasangan?". Baiklah, saya juga lagi berusaha ni buat perhatian, maafken ya. Mungkin cobaan buat cami ngadepin orang macam saya ini haha. Cami juga bilang kalo saya tu ngga pernah minta maaf, sedangkan cami terus yang minta maaf. Well, sepertinya PR saya masih banyak untuk semua ini ~_~ Dan semalem cami berpidato dengan seksama, evaluasi hubungan kita akhir-akhir ini, dan lagi-lagi cami yang minta maaf :p dari kata-kata cami sepertinya cami lagi berusaha jadi pemimpin saya yang baik. Dan tambahan kata-kata manisnya itu lho yang bikin kagak naahaan hehehe.. Untuk itu saya nyatakan "terimakasih cami" :) 






Jumat, 10 Februari 2012

Lagu buat cami ;)

uhuks uhuks entah kenapa senyum-senyum sendiri kalo denger lagu ini, lagu ini bener-bener bikin hati jadi loncat-loncat, maklum capeng nih :D bolak-balik upload youtubenya ga bisa cyinn, ga ketemu mulu alamatnya.. terpaksa cuma liriknya aja, biar cami cari sendiri aja lagunya :p


"Indah Cintaku" Nicky Tirta - Vanessa Angel 


ku ingin kau tahu, ku ingin kau selalu
dekat denganmu setiap hariku
sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
ku ingin hanya satu tuk selamanya

ku tak melihat dari sisi sempurnamu
tak peduli kelemahanmu
yang ada aku jatuh cinta karena hatimu

cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu

cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku

sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
ku ingin hanya satu tuk selamanya

ku tak (ku tak) melihat dari sisi sempurnamu
tak peduli kelemahanmu
yang ada aku jatuh cinta karena hatimu

cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu

cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku, cintaku

cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu

cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku
sungguh indah cintaku, indah cintaku


Lup you ^_^





Senin, 06 Februari 2012

Kain-kain Ini Ternyataaaa *ngelap keringat*

         Papa kemaren udah beli kain batik puluhan meter di Jayapura tapi sampenya di rumah, mama kaget. Mama sih suka liat batiknya cenderung ke design mewah karena warnanya merah. Memang papa paling pinter seleranya kalo masalah baju or kain. Tapi ternyata warnanya ga cocok ma tema acara kami. Mama sungkan mau bilang ke papa, jadi mama pusing setengah mati ngehubungi designer saya, kata designer saya, "bisa aja ni kain yang dibeli ini dipake, tapi harus dipisahin dari pengantinnya karena warnanya terlalu beda. Jadi ntar pengantin agak jauh dari orangtuanya". *kog aneh yak -____-"?  Mungkin mas Adi designer ini sungkan ya bilang kalo ga cocok jadinya nolak secara ga langsung gitu. Well, untungnya papa diajak ma panitia buat rapat di kantor, setelah selesai rapat ngga tau kenapa kayaknya papa sadar kalo kain yang beliau beli ga cocok. Akhirnya nyampe rumah papa bilang ke mama kalo kainnya kita ganti aja, ntar qita ke kalimantan cari kainnya. Mama seketika bisa bernafas lega, syukurlah dalam hati mama. Mama cuma bilang kalo misalkan kain itu ga dipake apa papa ngga kecewa?,, "papa ngga masalah mah, asal bisa kasih yang terbaik aja buat anak kita"jawab papa.. waw papaku so suit *_*
         Akhirnya papa pergi sama asistennya ke Kalimantan cari kain keluarga,, terus mama ke JMP surabaya buat cari kain juga. Mama juga kemaren salah beli kain buat mama sendiri sama buat ibu camer, mama kurang sreg ma kainnya jadinya beli lagi kainnya -__-
          Untuk masalah kain papa, mama, camer, kain keluarga n' kain panitia Alhamdulillah sekarang udah bisa clear.. Tapi bener-bener menguras tenaga dan uang, bolak-balik salah kain sih :D

Sabtu, 04 Februari 2012

Seserahan Isi The Body Shop

Kalo disuruh milih saya bingung milihnya yang mana. Mauuu semua hahaa... Semua produk The Body Shop menggiurkan sih. Auk ah ntar aja milihnya di sana, sekarang sering-sering aja buka websitenya biar tau produk terbarunya apa. Liat webnya di  http://www.thebodyshop.co.id/en/index.aspx 

Dear cami, semoga kita nanti punya banyak rezeki ya, biar adek bisa beli produk ini terus xoxoxo.....

Rincian Seserahan Untuk Make Up-nya

Asli yah awalnya saya bingung mau isi seserahan make up tu apa aja, akhirnya saya ubek-ubek kaskus forum make up sama blog-blog khusus make up hehe,, lumayan jadi tau mana make up yang bagus mana yang engga. Maklum selama ini belum pernah pake make up macem-macem, palingan cuma pake Natasha, lipstik, blush on sama maskara hehe... Saya udah rinci jenis make upnya, rencananya seserahan untuk make up jenisnya ini semua

  • Foundation :   Revlon colorstay with soflex foundie ato Revlon colorstay mineral mousse
  • Maskara : Maybeline the colossal volum express maskara
  • Lipstik : Revlon  *masih bingung buat warnanya :D
  • Shimmer : The Body Shop
  • Eyeliner black : Revlon  *yang kuasnya spidol
  • Pencil Eyeliner: PAC
  • Blush on :  Brush On Radiance *the body shop/Brush On Buff *the body shop  ato Revlon matte
  • Eyeshadow : PAC pressed eyehadow line matte
  • Hand & Foot Semprot : Mustika Ratu
  • Powder : Revlon
  • Cream pagi : Natasha
  • Cream malam :  Natasha
  • Facial foam :  Natasha
  • Toner :  Natasha
  • Anti iritasi :  Natasha
  • Pensil alis : PAC
  • Make up kit : PAC (pink, merah, coklat, hitam, biru, hijau, putih)
  • Kuas make up serentengan
Semoga si cami ga pingsan liat deretan request make up saya :p

Jumat, 03 Februari 2012

BINGUNG

Belom foto prewed huwaaaa... Udah H-3 belom foto prewed jadi belom bisa pesen undangan. Rencana udah sedemikian rupa mau prewed ternyata si cami ada panggilan buat prajabatan.. Rencananya juga mau belanja seserahan, tapi ibu camer lagi ada acara nginep di hotel dua harian weekend ini. Seserahan masih bisa nanti-nanti. Yang penting rencana foto prewed soalnya mau dituntaskan awal febuari ini tapi malah gagal huhuhu... Jadi bingung soalnya kalo ngga ada foto prewed, ngga bisa nyobain bikin undangan, sedangkan undangan harus diapply beberapa kali biar sesuai pesanan kita. Si Mama juga ikut bingung ditambah saya ngga bisa bantuin mama ngurusin hal lain yang juga belum beres karena pulangnya mau sekalian ntar kalo si cami dah balik dari prajab.  Harus gimana coba, mesti ngapain... Intinya bingung x)